Udah di revisi (30.april.22)
Happy reading guys❤️
"Huwaa kok malah ngomong pacar nya valerin, masalah Gibran gimana hiks?"
"Gue gak tau, gue gak mau tau!" ketus hazel.
Valerin memukul lengan hazel kesal lagi.
"Apasih?!"
"Lo jahat banget sih, kasian Eci tau. Bantuin dikit Napa?"
"Hm, nanti gue samperin si Gibran"
"Gapapa ci, ada gue. Gue ni pengumpul semua cogan. Gue tunjuiin ke elo ya. Lo tinggal milih"
Valerin mengeluar kan hp nya dari saku rok abu nya, lalu mulai membuka galeri dan menunjukan foto seseorang.
"Ini namanya Dery, ganteng tapi selingkuhannya banyak, ini Tomi anak pengusaha jago gombal bisa buat hati Lo bersemi terus, gak usah nunggu musim semi di Jakarta."
"Wah keren keren. Tapi Eci belom bisa move on" gadis itu cemberut.
"Tenang aja gue bantu, ini namanya Ega dia tu kapten basket tapi cewek nya buanyak. Ini regi Maco banget tapi pacaran sama dia pakek jatah dan- mphh..."
Hazel sudah bergidik ngeri, jika saja ada kontes playgril yang paling banyak mengantongi buaya-buaya. Sudah pasti valerin juara nya!
Untung valerin kebal, jika dia di selingkuhi atau di tinggal pacar pacarnya. Atau lebih tepat Ikan ikan nya. Dia bodoamat! Dia Masi mempunyai segudang cowok lagi. Duhh playgrilnya mengalahkan tingkat akut:) banyak banget, beda sama author, satu aja gak punya😭.
Hazel menyumpal mulut valerin memakai kertas yang sempat ia bulat bulat kan tadi sambil mendengar apa yang di bicarakan valerin.
"Lo jangan macem-macem dah val. Gue males dengar dia di php-in cowok yang Lo tawarin ke dia semua. Dan pada akhirnya dia di php-in lagi."
"Dan untuk Lo ci! Mending gak usah buka hati lagi. Ntar yang masuk kadal, buaya, tokek, biawak, anjing, babi, setan, iblis. Semua deh pokoknya" kesal hazel, muak dengan percintaan sahabatnya Eci.
Dan muak dengan valerin yang asik menawarkan ikan ikan nya yang pakboy! pada Eci gadis polos yang sering di PHP-in.
"Gue gak tau zel, kalo semua cowok yang gue tawari ke dia bakal php in dia. Soalnya sama gue enggak."
"Iya kalo sama lo, Lo yang php-in mereka" deham hazel.
"Jadi Eci harus gimana zel? Terus Gibran gimana? Huwaa hiks hiks"
"Biar gue yang urus" tajam hazel, huh menyusahkan saja. Tapi ntah kenapa hazel sayang dengan Eci, namun dia sok jutek saja pada Eci.
Terakhir juga begini, sudah 2 kali hazel berurusan pada cowok yang menyakiti perempuan polos itu. Dan pada akhirnya cowok yang menyakiti Eci terkapar di tanah dengan luka luka di wajahnya. Serem!
Hazel pasti akan menghajar semua orang yang menyakiti orang terdekatnya. Tak memandang gender lagi!.
"Huwaa!! Hazel baik banget sama eciii"
"Lain kali jangan goblok. O'on aja. Biar bagus dikit nyebutnya"
Wanita yang tak tau apa-apa itu hanya mengangguk. Valerin malah bergidik dengan penuturan hazel. Kan sama aja!
Lonceng masuk pun berbunyi, seperti biasa. Hazel sedang memutar otak untuk mencari alasan bolos, pada pelajaran PKN. Yang mengajar namanya pak Sulton. Namun sialnya, dia sudah kehabisan ide.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAZEL LIONDRA
Novela Juvenil𝑺𝒆𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝒉𝒂𝒓𝒂𝒑 𝒇𝒐𝒍𝒍𝒐𝒘 𝒂𝒏𝒅 𝒗𝒐𝒕𝒆:) 𝑼𝒑 𝒔𝒆𝒕𝒊𝒂𝒑 𝒌𝒂𝒍𝒐 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒎𝒐𝒐𝒅:'> 𝑴𝒖𝒍𝒂𝒊: 22 𝒔𝒆𝒑𝒕𝒆𝒎𝒃𝒆𝒓 20 𝑺𝒆𝒍𝒆𝒔𝒂𝒊: - 𝑩𝑬𝑳𝑼𝑴 𝑫𝑰 𝑹𝑬𝑽𝑰𝑺𝑰 (𝒂𝒌𝒏 𝒅𝒊𝒓𝒆𝒗𝒊𝒔𝒊 𝒔𝒕𝒍𝒉 𝒕𝒎𝒕)😶- sebagi...