The Beginning of the Wound

1K 86 0
                                    

-Masih flachback ya ini👇 and kayaknya bakal panjang dikit..

_____

Terhitung sudah dua hari Donghyuck menghilang. Dan selama itu pula, keluarganya mencari-cari keberadaannya. Bahkan Johnny juga harus meminta bantuan polisi, serta detektif untuk mencaritahu siapa yang menculik anak bungsunya tersebut.

Jaemin shock hebat, dan itu memicu asmanya kambuh.

Semua dibuat kelabakan membagi tugas.

Johnny, Yuta, dan Suho bertugas mencari keberadaan Donghyuck. Sedangkan Ten, Dejun dan Lay bertugas menjaga Jaemin yang kondisinya masih lemah.

Ini ujian. Iya ini ujian bagi keluarga Seo.

Mereka tidak akan menyangka bahwa kejadian ini akan menimpa keluarganya.

Johnny tak hanya harus mencari anaknya, namun dia juga harus menutupi kasus ini dari media massa. Ya, menjadi pengusaha besar dan sukses, tentu membuat Johnny harus melindungi keluarganya dari sorotan kamera. Menutupi identitas asli mereka dari publik. Bahkan bertahun-tahun lamanya, publik hanya tahu bahwa Johnny memiliki seorang istri dan tiga orang anak yang namanya dirahasiakan.

"John, tim detektif menemukan titik terakhir sebelum Donghyuck hilang. Dan itu ada di restoran dalam mall di distrik xxxxx. Kita bisa lihat cctv disana. Siapa tau, kita bisa menemukan titik terang."

Johnny tanpa menjawab segera masuk ke dalam mobil, membiarkan Yuta, sepupunya yang menyetir. Sedangkan di belakangnya msmyusul Suho bersama Hendery.

Sedangkan di tempat lain, meringkuk seorang namja manis dalam keadaan telanjang bulat yang hanya dibalut oleh selimut untuk menutupi tubuhnya.

Namja itu tidak lain adalah Donghyuck. Iya, Donghyuck diculik oleh lelaki yang tidak sengaja bertemu dengannya di mall dua hari lalu.

Qian Kun.

Lelaki itu, wajah dan sifatnya sangat-sangat bertolak belakang. Wajah angelicnya mampu menyihir Donghyuck dalam kejapan mata. Namun, suatu hal yang menjadi penyesalan bagi Donghyuck, dia menyukai lelaki itu. Dan, mengingat keadaan dirinya sekarang, sungguh Donghyuck ingin mati saja.

Dua hari bersama Kun, sama dengan dua hari bercinta secara paksa- emm bagaimana jika itu kita sebut pemerkosaan? Sebab disini Donghyuck dipaksa. Kun benar-benar iblis berwajah angel yang menyamar.

Donghyuck menangis dalam kesunyian kamar itu di malam ini. Dia ingin keluar, pulang ke rumahnya, dan bertemu dengan keluarganya. Dia rindu oemma, appa dan dua hyung kesayangannya. Membayangkan wajah khawatir mereka, membuat nyeri berkedut di sudut hatinya. Donghyuck meringis, membayangkan wajah-wajah bahagia keluarganya. Mendengar tawa yang timbul karena lelucon yang dibuatnya. Bertengkar dengan dua hyungnya yang beberapa menit kemudian saling memeluk. Mengingat senyum hangat oemmanya, mendengar suara merdu appanya saat menyanyi, menjahili keluarganya, sungguh dia rindu dan ingin melakukan itu kembali.

Tapi, apa yang bisa Donghyuck lakukan sekarang? Dia terkurung. Terjebak, ternoda, dan yang lebih menyedihkan lagi mentalnya sedikit terganggu. Dia tidak tahu kenapa, namun setiap Kun mendekati dirinya, dia akan menangis, badannya gemetar, keringat dingin, bahkan nafasnya sesak. Dan itu terjadi sejak siang tadi. Sebelum Kun menghampirinya karena akan pergi.

Yang bisa dia lakukan sekarang adalah berdoa, berharap ada seseorang yang akan menyelamatkannya hari ini. Atau ada malaikat turun untuk mencabut nyawanya sekalian.

Baby Hyuckie || MarkHyuck [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang