Rachell Anastasya Bella gadis cantik berusia 17 tahun berambut sebahu memiliki mata berwarna coklat indah, sangat pintar, memiliki hati yang lembut, sopan, dan ramah, Rachell duduk di bangku SMA kelas 11 IPA 2, ia disekolahkan di sekolah terkenal di Jakarta, namanya SMA Gardenia.
Gavin Ardhitama (ayah Rachell)
Pria paruh baya berusia 40 tahun
Ia bekerja sebagai direktur di perusahaan terbesar di Jakarta.Lia Rachmalia (ibu Rachell)
Wanita paruh baya berusia 39 tahun ia bekerja sebagai ibu rumah tangga.Chika Lourein (kaka angkat Rachell)
Ia adalah anak sahabat Gavin, sebelum ayah Chika meninggal beliau berpesan kepada Gavin, bahwa jika dia sudah tidak ada tolong jaga Chika seperti anaknya sendiri.Chika anak yatim piatu, Chika di angkat sebagai anak sejak satu bulan lalu sebelum ka Arya kecelakaan, dirinya selalu merebut kebahagiaan Rachell, Ia duduk dibangku sekolah kelas 12 IPA 2, di SMA Gardenia.
Bi Ina (pembantu rumah tangga)
ia orang baik di rumah ini, dirinya sangat sayang dengan Rachell, untung masih ada bi Ina yang masih peduli dengannya.Sebenarnya Rachell memiliki kaka kandung namun kaka laki-lakinya sudah meninggal karena kejadian 2 tahun lalu akibat kecelakaan.
°°°
Flash back on"Chika, kaka mau jemput adik kamu dulu ya katanya dia udah nunggu di gerbang sekolahnya."ucap Arya.
"Emang Rachell belum pulang ya ka? Kan ini udah sore pasti udah sepi."ucap Chika.
"Iya kaka lupa, kaka kira Rachell udah di jemput papah."ucap Arya.
"Oh yaudah ka, kita ke sekolah Rachell."ucap Chika di dalam mobil.
"Yaudah sini kaka pasang sabuk pengamanmu dulu."ucap Arya.
Merekapun mengendarai mobil menuju sekolah Rachell, sesampainya di sana Arya memarkirkan mobilnya di sebrang jalan depan sekolah Rachell.
Arya dan Chika menyebrangi jalanan untuk menjemput Rachell yang kini berada di depan gerbang sekolahnya.
"Sayang, maafin kaka ya telat jemput kamu sampai-sampai sekolah sudah di tutup."ucap Arya sambil mencium Rambut Rachell.
"Iya kaka gapapa ko, yaudah kita nyebrang yu kak."ucap Rachell sambil menggandeng tangan ka Arya.
Saat Arya ingin menggandeng Chika, Chika malah lari menyebrangi jalanan sendirian tanpa .
Disitu Arya berlari untuk menangkap Chika karena jalanan ini rawan kecelakaan, namun saat Arya hampir
Saat ingin menggandeng tangan Chika, Chika lari menyebrangi jalanan terlebih dahulu tanpa menggandeng kaka dan adiknya.
Disaat sedang menyebrang terlihat sebuah mobil yang melaju kencang dari arah kanan yang ingin menabrak Chika.
Disitu ka Arya dan Rachell berlari untuk menyelamatkan Chika namun Chika sudah hampir sampai di sebrang jalan.
Tidak ada waktu lagi, disaat mobil hampir mendekat Arya mendorong tubuh Rachell sampai tersungkur ke tanah agar tidak terjadi apa-apa pada adik kesayangannya.
"KA ARYA!"teriak Rachell yang melihat mobil itu menabrak tubuh kakanya.
Brukk...
Ya, Ka Arya tertabrak tubuhnya terpental sangat jauh dan badannya kini berlumuran darah. Mobil yang menabrak ka Arya pergi begitu saja.
Disitu Rachell diam membisu melihat tubuh kakanya yang berlumuran darah dan tidak berdaya, dirinya menatap kosong jalanan sambil meneteskan air mata, sedangkan Chika menelfon Gavin untuk segera datang untuk menolong kak Arya.
Pada saat menelfon Chika mengarang cerita bahwa Rachell yang membuat ka Arya kecelakaan. Tak tunggu waktu lama akhirnya Gavin dan Lia turun dari mobil dan berlari menuju Chika lalu dirinya menunjuk kerumunan orang yang melihat tubuh kakanya.
Gavin dan lia sontak kaget dan terburu-buru untuk menyelinap memasuki kerumunan orang yang melihat tubuh Arya, Terlihat raut wajah Gavin dan Lia yang sangat marah menatap Rachell mereka berdua langsung menelfon dan menunggu Ambulan datang sedangkan Rachell masih berdiri di sebelah orang tuanya dengan air mata yang masih mengalir.
Ambulan pun datang membawa tubuh Arya menuju rumah sakit tak tahu nyawanya akan tertolong atau tidak.
Kini, Gavin, Lia, Chika, dan Rachell menunggu di kursi yang sudah di sediakan di ruangan oprasi, setelah menunggu sekian lama dokter akhirnya keluar dari ruangan.
"Dok gimana keadaan anak saya?"ucap Gavin.
"Maaf pak kami sudah melakukan yang terbaik buat anak bapak, namun sayang nyawanya tak tertolong."ucap Dokter lalu pergi.
"Ini semua gara-gara kamu!"bentar Gavin kepada Rachell.
"T-tapi pah..."ucap Rachell yang belum selesai berbicara.
"Cukup Rachell! Papah sudah tau semuanya dari Chika!"ucap Gavin.
"Dasar pembunuh!"ucap Lia.
Flash back off
°°°
Sejak kejadian itu hidup aku hancur mah, pah, kalian gak selalu memberikan perhatian dan kasih sayang kepadaku lagi, tidak menganggap Aku ada kalian semua selalu mengabaikanku dan mengucilkanku.
Andai Ka Arya masih hidup pasti dirinya menceritakan yang sesungguhnya, mengapa Chika sejahat itu? Mengapa aku yang di salahkan?
Saat kejadian itu aku bercerita yang sesungguhnya namun mereka semua tidak mempercayaiku sepertinya mereka sudah terlanjur percaya dengan Chika.
Sejak Chika hadir di keluargaku pasti slalu ada masalah baru, dan disitu aku yang selalu dituduh.
Mengapa mamah dan papah lebih percaya Chika dibanding aku yang anak kandungnya?
Aku rindu 2 tahun lalu dimana aku dianggap dan di sayang dengan keluargaku sendiri.
aku rindu rumah yang dimana disana ada aku, ayah, ibu, ka Arya dan tidak ada Chika di dalamnya, aku rindu kehangatan keluarga kita yang dulu.
Mah lihat aku di sini, aku sangat sedih, pah beri aku kesempatan buat menjelaskan sebenarnya, mengapa semua orang terlihat tidak peduli kepadaku.
Mengapa saat aku terluka kalian tidak ada?
Tuhan tolong beri aku kebahagiaan di setiap detiknya.Kurasa Tuhan tidak adil, Tuhan tidak memberikanku waktu untuk merasakan kebahagiaan.
Hidupku terasa gelap, tidak ada warna di setiap hari-hariku lagi.
Tidak ada lagi cinta bagiku, tidak ada kebahagiaan bagiku tak ada perhatian untukku, sepertinya aku sudah mati rasa bahkan cacian dan makian sudah menjadi santapan bagiku.
"Terkadang aku merasa iri ketika melihat orang lain dapat bahagia bersama keluarganya, sementara aku hanya bisa tersenyum pada saat hati ini terluka."
°°°
MAU TAU GIMANA CERITANYA?
JANGAN TINGGALKAN JEJAK!
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN WP AKU!FOLLOW IG: @naylaxx_frnd
Spam next, oke
KAMU SEDANG MEMBACA
Rachell
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Rachell Anastasya Bella gadis cantik berambut panjang bersifat dingin dan cuek, memiliki hati yang lembut dan ramah, berpenampilan sederhana. Kata teman sekelasnya Rachell itu anak yang ceria, dingin dan pendiam, namun apaka...