10. -Gegara jatuh barengan

175 32 7
                                    

Ella yang sedang memfokuskan diri untuk mempelajari Fisika. Kini konsentrasinya teralihkan, ketika bunyi notification dari ponselnya tak kunjung berhenti.

"Ish, apa sih. Im buzy you know?!" dumel Ella. Gadis itu marah-marah tak jelas pada ponsel disebelahnya.

Tling
Tling
Tling

Bunyi notif itu kembali bersuara. Membuat sosok gadis cantik yang menggemaskan memasang raut wajah kesal.

"Rese"

Segera Ella meraih ponsel disebelahnya. Ingin memastikan notif apa yang kini masuk kedalam ponselnya. Argh, mungkin para fans yang melike postingan di Instagram. Mungkin.

"What the fuck!" kejut Ella.

Gadis itu terbelalak, menatap layar ponselnya tak percaya. Ternyata dugaannya salah, bukan fans yang melike postingannya. Akan tetapi new haters yang kini membanjiri postingan Ella dengan berbagai hujatan.

Bukan hanya itu, setelah dua minggu dirinya pindah ke SMA Maheswara. Mendadak akun Instagram milik Ella dibanjiri new followers.

darreljio_, ericktaran and 389 others started following you.

Dan kebanyakan yang mengikutinya adalah anak cowok.

Daebak! Mereka pikir Ella artis apa? Dalam seminggu followers Instagramnya naik berkali-kali lipat. Bahkan banyak yang men-DM untuk sekedar basa-basi dan mengajak kenalan. Membuat gadis itu kelimpungan harus membalas atau tidak.

Hufh..

Ella menarik nafasnya dalam. Sesekali gadis itu mengacak rambutnya frustasi. Dengan raut wajah yang kini berubah sebal.

_ellaptr27

❤ Liked by richardkhn, megaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ Liked by richardkhn, megaan.ly and 58.980 others

_ellaptr27❤😍😘

view all 132 comments...

Regantio yang begini nih yg gak boleh dilewatkan🔥😎

Marchel57 duh, lama² SMA Maheswara jadi kuncen cewek² cantik broohh

Roby_1201 cantik, imut, manis, lucu, sempurnaaaaaaaa😍🔥❤❤❤❤❤

megaan.ly anak kls 12 apa sih?

vionaanesty_ anjir, gara² nih cewek gue putus ama doi😤😤😤

gheakyle cantik doang, bekas orang!!!

_laladebora dih, modelan gini dikata cantik😕 buta cowok gue

anya_fahrea bisa gak lo pindah sekolah?

ALREGA (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang