18. -Follow back

123 13 2
                                    

Whatsapp -Grup membagongkan🐒

Rega
Siapa yg ngubah nama grup?

Erick
Si goblok darrel

Darrel
Apa oyy hadir😋

Erick
Emang goblok, nama grup membagongkan. Emot sma ppnya monyet, sinting!

Rega
Sarap!

Darrel
Astaghfirullah, menghina itu dosahh

Rega
Buat lo sunah

Erick
Set7

Darrel
Si monyet!

Darrel
Keluar grup ah gue dibully mulu, pundung nih dede

Rega
Dede bagong

Erick
Dugong!

Darrel
Asu! Keluar lo syaithhoonnnn

Rega dan Erick keluar dari grup

Darrel
Si setan keluar beneran
Punya temen pada gk setia gess😭
Hidup ini..
Dahlah, wassalam!

Darrel keluar dari grup

Rega menggelengkan kepalanya pelan, frustasi membaca chat absurd Darrel di grup yang semula ia berinama Friendshit berubah jadi grup membagongkan! Sial!

Dan kalian tahu siapa pelakunya? Ah, dahlah. Pasti kalian tau bahwa sosok Darrel lah pelakunya. Gak mungkin si Erick. Apalagi si Rega. Gak aka mungkin! Karena yang akan melakulan hal gila diluar logika hanyalah Darrel. Cowok tampan yang sampai sekarang masih melajang. Padahal Dewi sudah ngebet pengen cepet nimang. Nimang cucu katanya.

Sejenak, cowok yang kini tengah merebahkan diri dikasur berukuran king size itu beralih mengklik sosial media yang bernama instagram. Sudah lama Rega tak membuka akunnya. Ia jadi sedikit rindu, ada informasi apa sekarang disana?

"Kenapa makin banyak yang ngefollow?"

Rega diam, manik matanya menyipit tidak senang. Mana ciwi-ciwi lagi yang ngefollownya. Argh, shit!

Mungkin jika Ella yang melihat notifikasi itu, sudah dapat dipastikan ia akan jingkrak-jingkrak kegirangan. Berbeda dengan Rega yang kini memasang wajah datar. Senang kagak pusing iya.

Rega menscroll kebawah, melihat-lihat siapa saja yang memfollownya. Cowok itu hanya akan memfollow back akun yang orangnya ia kenali saja. Selebihnya, no! Siapa lo?

"Ellaptr27" ucapnya.

Nama akun yang baru saja ia sebutkan seperti tak asing lagi bagi Rega. Cowok itu kembali menyipitkan mata, menyelidik siapa pemilik akun tersebut. Dan,

"Ella" imbuhnya malas.

Rega yakin akun itu milik Ella. Mengingat dimana Ella pernah mengatakan bahwa ia jangan lupa memfollow back akunnya membuat cowok itu sangat yakin, akun tersebut milik Ella.

ALREGA (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang