9. -Taruhan gila

199 35 7
                                    

"REGAAAAAAA"

Jleb.

Teriakan yang tak asing, dengan suara melengking yang kalau ngomong suka dimanja-manjain. Membuat sosok cowok yang dipanggilnya menghela nafas berat.

Tak perlu membalikan badan untuk melihat sosok manusia yang memanggil namanya. Rega sudah dapat menebak. Si sumber suara adalah cewek yang bernama Putri Hellena.

"Fuck!" umpat Rega.

Cowok itu tak mengindahkan teriakan Ella. Ia tetap berjalan tak memperdulikan.

Sedangkan kedua sahabatnya Erick dan Darrel menoleh kebelakang. Memastikan siapa sosok gadis yang memanggil Rega.

"Eh, si Umbrella" umpat Darrel. Cowok itu menyeringai lebar.

Sedangkan Erick, cowok itu menaikan satu alisnya heran. Kenapa juga gadis semacam Ella harus hadir dikehidupan Rega? Menambah beban.

Darrel menoleh kearah Rega, menepuk bahu cowok itu dengan seringai menggoda.

"Dipanggil dede gumush noh"

"Gumush pala lo" sinis Rega cepat. Sembari menepis lengan Darrel dari bahunya.

"Jangan gitu, nanti jodoh kamu baru tau rasa loh" timbal Erick.

"Najis!"

"Wah, gue tau. Keknya lo sama si umbrella udah ditakdirin kek Romeo dan Juliet deh" kompor Darrel.

"Lo berdua gak usah ngaco" geram Rega.

Ia baru sadar, karena pada hakikatnya Erick dan Darrel sebelas dua belas. Sama-sama sinting yang kalo ngomong suka ngelantur.

"Yeh, orang ganteng kalau dikasih tau harus nurut" goda Darrel. Membuat Rega menoleh tajam kearahnya.

"Yakan, Rick?"

"Ho oh" jawab Erick menyengir.

"Berhubung gue burik, jadi terobos aja. Paham?"

Erick yang mendengar jawaban sarkas Rega, cowok itu menyeringai lebar. Ucapan Rega terkesan merendah untuk menindas.

"Ah, Rega mah gitu kalau aku kasih tau. Nyebelin"

"Jijik"

Ucapan Darrel yang terdengar melehoy itu berhasil membuat Rega geli sendiri. Ia memasang wajah yang semakin masam. Membuat kedua sahabatnya cekikikan senang, berhasil menggoda Rega.

"Rega ih, budeg ya? Dipanggil kok gak nengok?"

Sontak, pertanyaan dari sosok gadis yang tiba-tiba menyerobot kedepan Rega berhasil membuat ketiga cowok itu diam tak berekspresi. Sampai pada akhirnya Darrel membuka suara.

"Heh, umbrella. Orang tuh ya, kalau mau lewat kedepan yang sopan. Bukan maen serobot ae kek lo. Gak tau diri sekali anda ini" omel Darrel.

Ella menoleh, menatap Darrel dengan sinis.

"Ngatain gue gak tau diri. Siapa lo?"

ALREGA (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang