PART 39[Flassback pt.1]

1.1K 84 13
                                    

1 Days After Terror

Setelah penemuan bangkai Tikus kemarin,semua member memutuskan untuk memberitahu Manager bahkan CEO mereka.Awalnya mereka tidak percaya dan mengira ini hanyalah candaan yang telah di susun oleh Bangtan,berhubung mereka memang sering mengerjai hampir semua staff Big Hit Ent.

Namun setelah melihat CCTV yang memperlihatkan seorang pria berjaket tebal terlihat mengendap-endap masuk dan menyimpan sebuah kotak tepat di depan pintu dorm.,

Alhasil,semuanya sepakat untuk mengurangi jadwal ke luar negeri dan menutup semua akses masuk gedung untuk semua orang dari luar Agensi,kecuali tamu-tamu penting yang telah melalui uji keamanan.

Bukan hanya itu,bodyguard dengan penyamaran lengkap telah dipersiapkan pihak Agensi untuk mengawal ketat semua Idol/aktris-Aktor mereka terlebih BTS yang menjadi sasaran.

Jin jengah,dirinya menatap membernya kesal sebab hampir 2 hari ia di kurung bahkan untuk sekedar keluar dorm harus diikuti oleh salah satu member dan 5 bodyguard,minimal.

"Mengapa menatap kami seperti itu?"

Pertanyaan dari Taehyung membuat Jin mencibikkan bibirnya kesal.Ia kemudian bangkit tanpa kata masuk kedalam kamarnya meninggalkan kelima member yang kenatapnya aneh.

"Dasar tidak tahu umur,ck!"Sinis Suga lalu berjalan kearah dapur untuk mengambilkan Jungkook es krim yang kemarin di belikannya.

"Ku rasa peneror itu adalah salah satu staff di gedung ini.."

Ucapan Jimin membuat semua member yang awalnya sibuk pada kegiatan masing-masing sontak mengalihkan fokus mereka pada Jimin yang sedang duduk di karpet depan TV,tangannya asik men-scroll sesuatu pada Laptop berlogo Apple itu.

"Begini,jika dia hanya seorang sasaeng bukankah pengamanan diluar sudah sangat ketat?bahkan kurasa seekor tikus pun tidak akan bisa masuk tanpa izin dari mereka.."Jelas Jimin pada membernya yang tampak sedang berfikir.

Benar,sangat tidak memungkinkan jika orang dari luar bisa masuk begitu saja,kecuali ada koneksi dari dalam---eh?

"Bagaimana jika ternyata yang melakukan itu benar-benar sasaeng,hanya saja dia mendapat bantuan dari dalam?"

Ucapan J-hope itu membuat mereka semakin bingung.Apa yang dikatakan Jimin san J-hope itu sama-sama masuk akal.

Jungkook mendekati Jimin dengan es krim ditangannya.Dirinya duduk tepat disebelah Jimin yang ternyata sedang mengecek ulang rekaman CCTV kemarin.

Mata bulat Jungkook yang awalnya biasa saja seketika membulat terkejut saat melihat sesuatu yang janggal pada video itu.Dengan cepat,jarinya
menghentikan jari kecil milik Jimin yang hendak mematikan laptop.

"Tunggu sebentar hyeong,coba perbesar sudut ini.."

Jimin menyerngit bingung namun akhirnya tetap mengikuti arahan yang diberikan Jungkook padanya.Tepat saat sudut itu diperbesar,mata Jimin membola kaget.

"Oh My Rose!"Teriak Jimin

Melihat itu,J-hope,Suga dan Taehyung segera bergegas menghampiri Jimin dan Jungkook.

"Wae?kalian menemukan sesuatu?!!"Heboh J-hope.

"Itu hyeong,sejak kapan kita memiliki gerobak ice cream di basement?"

SECRET IDOLS ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang