Hari ini baik BTS dan Blackpink tidak memiliki jadwal apapun.Jadi kedua group vokal ternama Korea Selatan itu memutuskan untuk berkumpul di Apartment Seokjin,yang pria itu beli tiga hari yang lalu.
"Wahh oppa seleramu memang sultan sekali!"Kagum Rose setelah puas berkeliling bersama Lisaa dan Jennie.
Seojin terkekeh angkuh"Tentu saja,dan perlu kau tahu kunci Apartment ini telah kubagi menjadi 11!"Ungkapnya.
"Eoh?kau mengundang pemain sepak bola hyeong?"Tanya Taehyung.
Jin melemparkan bantal kearah pria tampan itu"Bukan seperti itu!Tapi aku memberikan kunci kepada kalian setiap orang satu,agar jika aku pergi nanti kalian tetap bisa masuk kesini.."Ucapnya kemudian.
Kesunyian tiba-tiba melanda seisi ruangan.Bukan,mereka tidak kagum namun mencerna kata pergi yang diucapkan pemuda kaya raya itu tadi.
"Hyeong...maksudmu pergi..."Cicit Jungkook.
Jin yang hanya melongo sedari tadi menyaksikan kesunyian yang ada kini tertawa"Astaga!jadi kalian terdiam hanya memikirkan itu?!Bodoh sekali astaga!"Tawanya.
"Maksudku pergi itu,nanti saat aku wamil bodoh!astagaa kenapa otak kalian sesempit itu?"Tambahnya lagi.
"Eoh?memang otak hyeong lebar?Tapi kenapa kepala hyeong sangat kecil?"Tanya Jungkook.
Tawa Blacktan meledak mendengar celutukan yang kaluar dari mulut Jungkook.
Jin melemparkan bantal sofa kearah maknaenya itu"Aisshh!tidak begitu,ahh sudahlah.."Dengus Jin kesal.
"Apa besok kalian memiliki jadwal?"Tanya RM.
"Mmm ada,kami akan tampil di M-Net.Wae?"Tanya Jennie.
RM menggeleng"Tidak ada hanya saja mungkin tiga atau dua diantara kalian harus siap mental...."Ujarnya.
Blackpink yang tidak mengerti melemparkan tatapan bingung kearah leader Bangtan itu"Aishh oppa aku tahu kau cerdas.Tapi,kasihanilah otak standarku ini!jelaskan baik-baik.."Keluh Lisaa.
Rm tertawa terbahak-bahak memegangi perutnya"Hahaha oke-oke.Jadi,besok kami akan bertemu dengan Twice diacara music.Dan kalau aku tidak salah,kami akan berkolaborasi dengan mereka!"Jelas Namjoon.
Tatapan elang kini sukses didapatkan Jimin dan Jin yang dengan susah payah menelan ludah mereka"A--aku tidak akan melakukan apa-apa!"Jin mengeluarkan simbol ✌ kepada Jisoo.
Jisoo berjalan mendekat kearah Jin"Nayeon disana.."Cicitnya memeluk prianya erat.Ah sungguh Jisoo akui dia possessive terhadap Jin,karena ia tahu banyak idol wanita yang mengincar kekasihnya itu.
Buktinya saja,setiap acara tahunan dan semua idol berkumpul Jin selalu saja menjadi perbincangan hangat dikalangan idol wanita.Bahkan Jisoo pernah mendengar langsung salah satu dari mereka secara terang-terangan mengaku pernah hampir saja kehilangan kendali dan pingsan karena melihat Jin.
Jin mengelus lembut surai hitam Jisoo"Tenang saja,Nayeon dan aku hanya sebatas Sunbae-Hoobe tidak lebih..."Ucapnya.
"Ku tak percayaa~~"
Baru saja Jisoo ingin menjawab,namun lantunan indah yang dinyanyikan Jungkook membuatnya mendengus kesal"JUNGKOOK!"Teriaknya.
Jungkook tertawa"Hehehe,noona aku tahu kau akan mengatakan itu.."
Jisoo memutar bola matanya jengah"Maknae kurang ajar!"Gumam Jisoo kesal.
"Kyaaa!!!!"Teriak Rose melompat naik kegendongan Jimin.
"WAE?!"Teriak BlackTan kompak,kecuali Jimin.
Rose menunjuk lantai"KECOA HUAAAA!!!"Teriaknya.
Sunyi.Semuanya mencerna kata-kata yang baru saja keluar dari mulut gadis itu.Dan setelah itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET IDOLS ✓
FanficTentang hubungan Jin dan Jisoo. Note: Bahasa formal 80%,sama sekali tidak ada keterkaitan dengan kehidupan nyata mereka.