Jisoo merebahkan tubuhnya ke kasur empuk milik Jin,sekarang ia dan kekasih tampannya itu sedang berada di Apartment milik Seokjin.
Mereka memutuskan untuk menghabiskan malam berdua disini saja,sebelum kembali disibukkan dengan jadwal masing-masing yang bisa dibilang sangat padat.
Lusa,Jisoo dan member Black Pink akan kembali disibukkan dengan single baru mereka yang baru saja disepakati kemarin.Dan single baru ini bisa dibilang spesial karena mereka akan berduet dengan salah satu penyanyi hebat yang sudah mendunia,Selena Gomez(kembaranku btw..).
Jisoo sebenarnya sudah mengantuk,namun ia tidak bisa tidur jika tidak memeluk sesuatu,seperti guling atau...tubuh kekar kekasihnya itu.
"Oppa...kenapa kau lama sekali?aku sudah mengantuk..."Ucap Jisoo menatap pintu kamar mandi.
Di dalam sana Jin tertawa"Astaga,sebentar lagi sayang...bersabarlah sedikit!!"Teriak Jin yang di balas helaan nafas kesal oleh Jisoo.
Jisoo melirik nakas yang terdapat ponsel kekasihnya dan ponselnya.Jisoo mengalihkan posisinya menjadi duduk,niat awal ingin mengambil ponselnya seketika Jisoo urungkan setelah melihat satu nontifikasi dari ponsel Jin.
'Instagram?'-Monolog Jisoo.
Karena penasaran,Jisoo pun meraih ponsel Jin lalu memasukkan Password tanggal jadian mereka.
"Mwohae?"
"kamjjaki-ah saekkiya!"Spontan Jisoo.
Jin merengut mendengar umpatan gadisnya,ia berjalan mendekat kearah Jisoo dengan tatapan datar.Perlu di catat,Jin sangat tidak suka dengan gadis yang sering mengumpat,apalagi itu kekasihnya sendiri.
Jisoo menggigit bibir bawahnya lalu segera memeluk lengan kekar Jin begitu pria itu membaringkan tubuhnya di ranjang.
"Op--sayang...Jisoo minta maaf,tadi Jisoo kaget.."Ucap Jisoo dengan wajah memelas.
Jin menghela nafas pelan lalu mengecup bibir manis kekasihnya"Jangan mengulanginya lagi,bibir ini hanya dapat mengeluarkan kata-kata manis sayang.."
Jisoo mengangguk patuh lalu tersenyum lebar"Mm oppa,kau memiliki akun instagram?"Jin mengangguk kecil mengiyakan pertanyaan Jisoo.
"Kau memfollow siapa saja?"Tanya Jisoo lebih tepatnya mengintrogasi.
Jin tertawa pelan,ia tahu Jisoopasti akan mengajukan pertanyaan seperti itu,"Mmm entahlah aku lupa.."Jin kemudian melirik tangan Jisoo yang masih memegang ponselnya,"Mengapa tidak kau cek sendiri,hmm?"Goda Jin.
Jisoo terkekeh pelan,benar juga mengapa dia harus bertanya kalau dirinya bisa mengeceknya sendiri.Bodoh sekali..
Jin menatap Jisoo dengan senyuman yang tak pernah hilang pada wajah tampannya.Namun senyumnya berubah menjadi kerutan pada dahinya kala melihat gadisnya mencibikkan bibirnya kesal.
Jin merampas ponselnya dari Jisoo tanpa aba-ba dan membuat Jisoo terlonjak kaget bahkan matanya sudah membola kesal,"Yak!"Gertaknya namun tidak di tanggapi oleh Prianya.
"Irene?ah aku tidak menfollownya,mungkin dia sendiri yang melakukannya..."Jin berucap dengan tangan yang ia rentangkan,memberi isyarat kepada sang gadis agar mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET IDOLS ✓
FanfictionTentang hubungan Jin dan Jisoo. Note: Bahasa formal 80%,sama sekali tidak ada keterkaitan dengan kehidupan nyata mereka.