PART 19

1.2K 113 7
                                    

Yang kesal sama MAMA kemaren ada??
Tolong yah jangan siders,ini yg bkin gua
Mles up cepet:) TOLONG HARGAI





•••

Jisoo merebahkan tubuhnya di sofa dormnya.Jin baru saja kembali setelah mengantarnya pulang.Perasaan Jisoo saat ini sangat kacau.Jin akan membintangi sebuah drama dengan Nancy,sedangkan dia akan dipasangkan dengan Jinyoung dalam web drama?!astaga Jisoo ingin mati saja sekarang.

"Tuhan,Jisoo mau resign boleh?"Gumam Jisoo mengerucutkan bibirnya lucu.

Bisakah Jisoo sedikit egois?iya,dia tidak ingin Jin bermain drama dengan wanita lain.Dia tidak ingin Jin-nya direbut oleh siapapun.Dia tidak mau dan tidak akan pernah mau merelakan kekasihnya itu.Tapi...bagaimana dengannya sendiri?Jisoo bahkan sudah menandatangani kontrak dengan JTBC,bahkan jadwal syuting drama-nya dengan Jinyoung akan dilaksanakan bulan depan.Apa yang harus Jisoo lakukan?

"Arrghhhhhh!!!molla-molla!!!"Gusar Jisoo mengacak rambutnya kasar.Entahlah Jisoo merasa sudah gila sekarang.

Tak lama setelahnya,indra pendengaran gadis itu menangkap suara pintu yang berdecit.Jisoo menghela nafas dengan mata yang terpejam,itu pasti membernya yang baru saja kembali dari cafe.

"Kalian senang?"Tanya Jisoo masih dalam posisi yang sama.

"Kalian?aku sendiri,memberku yang lain sedang tidur,Jisoo-ssi..."

Jisoo membelakkan matanya kaget lalu segera berdiri dari duduknya,menatap tajam pria dihadapannya ini.

"MENGAPA KAU KEMARI AIR GOT!"Teriak Jisoo dan mampu membuat lawan bicaranya tertawa.

"Heii noona,apa kau buta huh?mana ada air got sebening diriku ini?"Sombong pria itu dan langsung mendapat tamparan pada bokongnya.

Pria itu meringis pelan mengelus bokongnya yang baru saja ditampar Jisoo"Aishhh,mengapa kau menampar bokong indahku ini?"Kesalnya menatap Jisoo yang sedang tertawa.

"Ck!salahmu sendiri membuatku kesal!"Ketus Jisoo lalu kembali merebahkan tubuhnya ke sofa.

Dengan kesal pria itu mengikuti Jisoo,ia juga ikut duduk didekat Jisoo.Jisoo yang melihat itu segera memukul lengan manusia tampan itu dengan mata yang melotot.

"Yak!siapa yang menyuruhmu duduk disini tuan Jinyoung?!"Gertak Jisoo.

Jinyoung hanya mendelik acuh lalu meraih snack Jisoo yang ada di meja"Apa peduliku..."

Jisoo semakin geram dengan manusia tidak tahu malu yang ada di hadapannya ini"Duduk di lantai!"Gertak Jisoo dengan kaki yang mendorong Jinyoung turun dari sofa.

Brak..

"EOMMA!"Teriak Jinyoung.

"BWAHAHAHAHAHA..."Tawa Jisoo meledak tatkala tubuh indah Jinyoung tersungkur ke lantai.

Jinyoung meringis menatap Jisoo kesal,astaga dasar gadis kejam!.Sedetik kemudian,sebuah ide laknat muncul di kepala Jinyoung,perlahan tangan kekarnya ia angkat mendekat kelengan Jisoo,berniat menarik gadis itu.

Jisoo yang masih asik tertawa,tidak sadar bahwa kini tangannya telah berada dalam cengkraman Jinyoung.Jinyoung menyeringai,lalu dengan satu hentakan,....

Brak!!

"BADEBAH SIALAN PARK JINYOUNG!!!"Teriak Jisoo kesal saat Jinyoung menariknya hingga kini tubuhnya berada diatas tubuh pria itu.

Jinyoung tertawa melihat wajah kesal Jisoo yang justru terkesan lucu.Namun sesaat setelahnya,keheningan melanda keduanya saat mereka menyadari posisi ini yang terkesan sedikit ambigu?.

SECRET IDOLS ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang