PART 7

2.1K 154 4
                                    

Keenam member BTS terduduk lemas di lantai rumah sakit dengan tubuh yang mereka sandarkan di tembok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keenam member BTS terduduk lemas di lantai rumah sakit dengan tubuh yang mereka sandarkan di tembok.Semua staff Big Hit sudah pulang sejak 20 menit yang lalu begitupun dengan TXT member,karena mereka akan terbang ke London besok untuk menghadiri sebuah acara di sana.

Ini adalah yang kedua kalinya mereka merasakan kondisi seperti sekarang,khawatir yang luar biasa.Yah,ini adalah yang kedua kalinya Jin masuk rumah sakit dengan kasus yang sama.Tidak ada yang tahu bahwa sebenarnya Jin mengidap penyakit yang cukup serius,bahkan mengancam nyawa.Hanya member BTS lah yang mengetahui penyakit Jin,bahkan keluarga pria itu sekalipun tidak tahu.

"Kau hubungi Lisaa Jungkook-ah,aku akan menghubungi Eommaniem.."Pinta Namjoon.

Jungkook mengangguk lantas merogoh saku celanya,pelan namun pasti Jungkook segera mencari nomor ponsel Lisaa untuk menghubungi gadis itu.Kenapa Lisaa?karena mereka tahu,Jisoo tidak akan mungkin mengangkat ponselnya saat ini.

🍀🍀🍀

"Eonnie,apa kau sudah merasa lebih baik?"Tanya Rose mengelus lembut rambut Jisoo.

Jisoo mengangguk sembari tersenyum tipis.

Jennie tersenyum lalu menghapus jejak air mata di pipi Jisoo"Dengarkan aku,disini kalian berdua salah.Kau salah karena telah berburuk sangka kepadanya,dan Jin salah karena membentak dan juga menuduhmu.Tapi bedanya Jin sudah berniat membujukmu namun kau malah menyuruhnya pergi..."Ucap Jennie.

Jisoo mengangguk,setetes cairan bening kembali mengalir dari mata indah gadis itu"Nee,aku harap Jin oppa tidak membenciku..."Lirih Jisoo lalu merebahkan kepalanya ke bahu Lisaa.

Drrtt...drrttt..drtt...

Rose berbalik lalu meraih ponsel Lisaa yang berada di nakas tepat di belakangnya.

"Manusia menyebalkan" Rose mengerutkan keningnya setelah melihat nama yang terpampang di layar ponsel Lisaa.

"Lisaa-ah,manusia menyebalkan menelfonmu..."Rose menyodorkan ponsel tersebut kearah Lisaa.

Lisaa memutar matanya jengah"Aishh bocah itu!angkat saja,itu Jungkook..."Ucapnya.

Rose mengangguk lalu menggeser simbol berwarna hijau disana,kemudian saat telah terhubung,Rose segera memencet simbol loudspeaker.

"Kookie-ah annyeong.."Sapa Rose.

Disana,Jungkook seeikit terkejut mendengar suara Rose"Ah,Chayeoung-ah annyeong.."Balasnya sedikit bergumam.

SECRET IDOLS ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang