PART 15

1.4K 103 4
                                    

Part ini just Bangtan Family ,dan kayaknya agak ngebosanin gitu...jadi kalau nggak suka skip aja okeeeyyy....






Happy Reading
____________________________________________

Suara jepretan kamera terdengar memburu saat Boy group ternama asal Korea Selatan itu menginjakkan kakinya di Haneda Airport,Tokyo Jepang.Hari ini adalah jadwal kepulangan mereka setelah dua minggu disana.

Sekitar 02.20 menit,pesawat yang ditumpangi oleh ketujuh pria tampan itu mendarat dengan mulus di Incheon International Airport,Korea Selatan.

Keadaan yang sama juga nampak terjadi disini,bahkan jauh lebih parah.Banyak fans yang terlihat berdesak-desakan,bahkan mereka lupa dengan kewajiban menjaga jarak aman.

"Agresif,seperti biasa~~"Jungkook berguman tidak suka.Saat ini mereka sudah berada dalam mobil menuju gedung Big Hit.

Namjoon menepuk pelan bahu sang Maknae"Dan kau,mengoceh seperti biasa~~"Goda Namjoon.

Jungkook yang awalnya mengira sang leader akan menenangkannya,sontak menggerutu kesal"Aishh hyeong kau menyebalkan.."Gerutunya yang mengundang tawa dari tersangka.

"Jin hyeong,apa kau benar-benar akan langsung menemui Jisoo noona?"Tanya Jimin.

Jin mengangguk"Tentu saja,aku sangat merindukannya!"Jawab Jin,semangat.

"Jangan lupa hyeong,besok kita akan mulai syuting mv.."Jin mendengus kesal mendengar ucapan Taehyung.

"Aishh!aku baru saja terbang,tapi sekarang kau menjatuhkanku lagi.."Cicit Jin mencibikkan bibirnya lucu.

Selang beberapa menit,kini mobil hitam itu sudah berada dalam area gedung Big Hit Entertainment.Saat sampai di basement gedung,tiba-tiba saja seorang sasaeng menarik Jungkook hendak membawa pria itu pergi.

"YAK SIALAN!LEPASKAN ADIKKU!"Jin berteriak marah,lalu mengejar pria bertubuh cukup tinggi itu.

Dengan wajah paniknya,seluruh member BTS berlari mengikuti Jin yang sudah keluar dari Basement.Sang manager yang panik segera menelfon satpam dan beberapa staff Big Hit untuk menutup akses keluar dari gedung.

🍀🍀🍀

Deru nafas Jin terdengar memburu tatkala melihat sang maknae group itu menangis dalam diam.Jin melirik tangan Jungkook yang digenggam erat oleh sasaeng itu.

Mata Jin mendelik tajam melihat tangan mulus kelinci kecil Army tergores akibat kuku panjang pria sialan itu"Lepaskan tangannya..."Dingin Jin berucap,dengan langkah semakin mendekat kearah sasaeng itu.

Bukannya takut,pria bertopeng itu tersenyum picik"Berikan aku foto telanjangmu dulu!"Gertak pria itu.

Jin tertawa sinis,sudah ia duga bahwa sasaeng ini memang hanya memancingnya saja.Karena sejak awal memang dialah yang diincar"Ck!dapatkan itu jika kau bisa lolos tanpa terluka.."Seringaiyan maut seorang Kim SeokJin terbit.

Jungkook terpekik kesakitan saat pria itu semakin mencengkram kuat pergelangan tangannya"Hyeong~~"lirih Jungkook.

Demi Tuhan,hati Jin teriris dalam melihat adik kesayangannya itu menatapnya dengan tatapan yang luar biasa menyakitkan.Kaki jenjang Seokjin berjalan mendekat,mengikis jarak antara  dia,Jungkook dan sasaeng brengsek itu.

SECRET IDOLS ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang