PART 46

1.1K 102 12
                                    

Jin termenung memikirkan ucapan gadis yang ada dihadapannya ini.Apa yang dikatakan gadis itu memang benar,tapi bisakah ia melakukannya?sementara menatap mata Jisoo pun tak sanggup dilakukannya sekarang.

Menatap mata sayu yang tersirat kekecewaan itu membuatnya tak mampu untuk menatapnya lama,sangat sesak.Dirinya masih belum siap untuk menemui gadis itu,hatinya masih belum siap merasakan kehilangan yang sesungguhnya.

"Jin-ah,lakukan saja.Kau tidak boleh memperlakukan Jisoo seperti ini,hubungan kalian harus diperjelas"Ucap Solar menepuk pelan bahu lebar Jin.

Jin terguguh,"Aku bingung"Jawabnya lirih menatap Solar memelas.

Gadis manis itu tertawa melihat wajah memelas Jin,"Aigoo menyedihkan.Sudah aku akan membantumu bicara padanya,tenang saja"

Jin terkejut mendengarnya,"Tas Gucci?"

Solar mengangguk,"Wow kau peka sekali yah tuan Jin HAHAHA"

Solar tertawa dengan kencang saat berhasil mengerjai Jin ditambah wajah kesal pria itu yanh sangat mampu menggelitik perutnya.Berbeda dengan Jin yang sudah sangat kesal dengan Solar,aissh rasanya Jin ingin mencakar wajahnya saja.

"Jin Hyeong!"

Jin dan Solar menoleh dengan kompak kearah pintu masuk dan netra mereka langsung bertemu dengan manik mata Jimin dan Jungkook disana.

"Ada apa?"Tanya Jin lalu menghampiri kedua adiknya itu diikuti Solar yang tampak kepo.

Jimin melirik sebentar kearah Solar,"Ah itu hyeong,kau di panggil Sin-hyuk ahjussi untuk membicarakan pertunanga--"

"Kenapa berhenti?"Tanya Jin.

Jimin mendengus,"Ya aku tak suka kau bertunangan dengan Solar noona!pokoknya yang jadi kakak iparku hanya Jisoo noona,tak ada yang lain!Lagian eommanim ada masalah hidup apasih,sehingga ia menjodohkanmu dengan orang lain!"Gerutu Jimin panjang lebar.

Jin dan Jungkook memandang Jimin tak percaya.Hey,orang yang dibicarakannya ada tepat dihadapannya jika dia lupa!

Solar tersenyum canggung pada Jimin dan Jungkook,"Jimin-ah,aku minta maaf.Tapi kalian it--"

"Sudahlah noona jangan dipikirkan.Si bantet ini hanya asal bicara saja,maaf yah noona jika perkataannya menyinggung dan menyakiti hatimu"Potong Jungkook,membukuk hormat pada Solar.

"Hey,tak apa.Aku tidak sakit hati tenang saja"Jawabnya menepuk pelan bahu Jungkook.

"Yasudah kalian temani Solar disini dulu,aku akan kembali setelah menyelesaikan segalanya.."Ucap Jin pada Jungkook dan Jimin.

Keduanya mengangguk.Lantas setelahnya Jin segera berlari kecil meninggalkan ketiga orang yang ada disana.

Solar menoleh pada Jimin dan Jungkook,"Eii,mau mendengar cerita?"Tanya Solar.

Mendengarnya,Jimin dan Jungkook seketika berbinar"Tentu!"Jawab keduanya serempak.

"Kajja!"

🍀🍀🍀

"Kau yakin?bagaimana fans mu jika mengetahuinya?"

Pertanyaan itu membuat Jin memijit pangkal hidungnya ketika rasa bingung itu mengepung dirinya.Kepalanya ia angkat menghadap langit-langit untuk mencari jawaban yang tepat dari pertanyaan itu.

"Kurasa mereka sudah cukup dewasa untuk memaklumimya.Lagi pula,kami ini seorang idol bukan robot mereka yang bisa seenaknya mereka program untuk melakukan hal sesuai perintah"Jawab Jin.

SECRET IDOLS ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang