PART 13

1.6K 122 1
                                    

Warning!
Part ini sumpah gaje banget🙂
Aku nggak tau lagi mau nulis apa huhu~
Kalau mau baca silahkan,nggak mau juga gpp.

HAPPY READING
_____________________________________________







Dua pria dengan masker yang menutupi hampir seluruh wajah mereka tengah berlari disebuah gedung bak orang kesetanan,tidak memperdulikan tatapan orang-orang yang susah payah menahan tawa melihat mereka.

Bukan tanpa alasan,pasalnya Jimin hanya menggunakan sendal jepit dengan pasangan yang berbeda,serta Jin yang entah sadar atau tidak menggunakan masker warna pink bergambar hello kitty.Sangat tidak manly.

"Hosshhh~~~ hyeong!mengapa kau cepat sekali!"Gerutu Jimin.

Jin tertawa"Mengapa kau menyalahkanku?!salahkan kaki pendekmu itu!"Ejek Jin.

Jimin melempar tatapan kesal kearah hyeong menyebalkannya itu.Kini manik mata bulatnya menatap pintu kayu yang ada di hadapannya.

"Hyeong...apa mereka sudah pulang?"Tanya Jimin.

Jin menggeleng ragu"Hehehe aku tidak tahu.."kekeh Jin.

Jimin memukul bokong Jin kesal"Aishh!hyeong kau bodoh sekali!seharusnya kau men--"

"Oppa!!!"

Jimin dan Jin serempak membalikkan pandangan mereka ke arah koridor.Tampak empat yeoja cantik dan dua di antaranya sedang berlari kecil kearahnya.

Jisoo memeluk erat Jin"Aaaa aku merindukanmu!"Pekiknya lalu memberi kecupan diseluruh wajah laki-laki tampan itu.

Jin tersenyum,mengelus lembut surai kekasihnya itu.

Tak jauh berbeda dengan Jisoo,Rose juga melakukan hal yang sama kepada Jimin.Tapi bedanya,gadis itu tidak menyentuh bibir seksi kekasihnya.Heyy!dia bisa mati jika melakukannya.

"Oppa~~~aku merindukanmu!"Rengek Rose.

Jimin terkekeh lalu mengecup dalam dahi Rose"Aisshh kau terlalu cepat mengucapkannya!"Kekeh Jimin.

Keempat member Blackpink mengerutkan kening mereka tidak paham.

"Maksud..nya?"Gumam Jennie.

Jin tersenyum menatap semua member Blackpink bergantian"Kami akan ke Jepang selama..mmm 2 minggu mungkin.."Jelas Jin yang di angguki Jimin.

Jennie dan Lisaa menganggum mengerti.Namun tidak dengan jisoo dan Rose yang mengerucutkan bibirnya lucu.

Jin membawa Jisoo kedalam dekapan hangatnya"Hanya 2 minggu sayang..."Ucapnya.

Jisoo mengangguk lesu"Mmm,aku akan menunggumu!jangan sakit,arraseo?"

Jin mengangguk cepat"Yaksok!"Ucapnya.

Cring...

Suara nontifikasi dari ponsel Jimin membuat semua orang menatapnya.Jimin segera membuka ponselnya dan setelahnya menggerutu kesal.

"Hyeong!ppalli kajja,pesawatnya akan berangkat 20 menit lagi!"Pekim Jimin.

Jin mengangguk,mengecup dahi Jisoo sebentar,lalu memeluk Lisaa dan Jennie serta Rose.Begitupun Jimin,ia juga mengecup kedua pipi kekasihnya lalu memeluk Lisaa dan Jennie bergantian.

Keempat member Blackpink menatap nanar punggung Jimin dan Jin yang sudah menghilang di tikung jalan.Setelah kedua pria itu benar-benar pergi,mereka memutuskan untuk masuk dan mengistirahatkan pikiran serta fisik mereka yang lelah setelah seharian bekerja.

SECRET IDOLS ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang