Gak mau tahu,komentnya harus lebih 50!kalau gak,saya gak bakalan up mau ngambek aja😏✋!
"Bodoh,kau benar-benar bodoh hyeong"
Jin hanya dapat mendengus sejak sedari tadi semua membernya menggerutu melayangkan protes kepadanya.Dirinya memang telah menceritakan segalanya kepada keenam pria tampan itu.
"Yak!bisakah kalian berhenti mengomel seperti seorang ahjumma?aku pusing mendengarnya!"Kesal Jin.
Suga berjalan menghampiri Jin yang tengah duduk di sofa berdampingan dengan Taehyung,"Kenapa kau semakin bodoh saja?mengapa mengatakan hal itu kepada Jisoo?apa otakmu sudah benar-benar tak berfungsi?sarafnya benar-benar rusak hah?"
Ingatkan member bangtan untuk mengucapkan terima kasih kepada manusia putih itu karena telah meng-savage Jin.
"Begini,letak kesalahanku sebenarnya apa sialan?!"Bentak Jin yang sepertinya telah habis kesabaran.
Namjoon yang sedari diam,sontak melemparkan bantal sofa kearah wajah Jin,"Kau benar-benar bodoh aissh!mengapa mengucapkan perpisahan selebay itu padahal kau hanya ingin pergi ke London 2 minggu?!"Bentak Namjoon terlampau kesal.
Jin mendelik tak suka pada Namjoon,"Yak!bagiku 2 minggu itu terasa seperti 2 tahun!"Balasnya tak terima.
"Tapi karena kau mengatakan itu,Jisoo jadi salah paham dan mengira kau akan meninggalkannya karena ingin bertunangan dengan Solar,Kim bodoh!"Omel Namjoon,dirinya benar-benar tak habis pikir dengan jalan pikiran pria itu.
Sementara itu,Jimin,Taehyung,Jungkook dan J-hope melongo mendengar ucapan Namjoon.
"B-bukan memang Jin hyeong akan bertunangan dengan Solar noona?"
Pertanyaan dari Jungkook itu seketika membuat ketika hyeongnya terguguh.Jin dan Solar bertunangan?hey,yang benar saja!mereka adalah sepupu.
"Kau gila?Solar itu sepupu jauhku!"Kekeh Jin,merasa konyol dengan ucapan maknaenya itu.
"Lantas,pertunangan itu?"Lirih Jimin,otaknya seketika tidak berfungsi untuk mencerna apapun sekarang.
"Tunggu--apa selama ini kalian mengira aku dan Solar akan bertunangan?"
Dan anggukan dari keempat membernya itu membuat Jin,Namjoon dan Suga tergelak bersama.Kesepakatan mereka untuk menyembunyikan itu dari mereka ternyata tak sia-sia.
"Dasar bodoh!pertunangan yang dimaksud Jin itu adalah dirinya dan Jisoo.Selama ini Solar hanya membantu mempersiapkan acaranya saja,bukan dia yang bertunangan bodoh!"
"Dan lagi,soal perjodohan itu.Itu semua hanya alibi saja untuk memberi surprise pada Jisoo"
Dan penjelasan dari Suga itu membuat keempat member yang lain terhenyak.Jadi usaha mereka membujuk manager dan Sin-hyuk ahjusii untuk tak memberi Jin izin bertunangan hanya sia-sia?mereka dijebak begitu?!sialan sekali.
"Kalian benar-benar yah!"
🍀🍀🍀
"Kau atur saja dengan baik maka rekeningmu akan penuh"
Ucapan itu membuat keenam member bangtan mendengus kesal disamping rasa bahagia karena rekening mereka akan full bulan ini.Keenamnya menatap pria berwajah tirus itu dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Lalu bagaimana caramu menjelaskannya,hyeong?"Tanya Jimin pada Jin yang termenung memikirkan ucapannya.
"Entahlah,mungkin besok saja kupikirkan.Lagipula kita akan tampil kan hari ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET IDOLS ✓
FanfictionTentang hubungan Jin dan Jisoo. Note: Bahasa formal 80%,sama sekali tidak ada keterkaitan dengan kehidupan nyata mereka.