Part 27

1.1K 94 12
                                    

Saran lagu; Taeyon -Fine✨



Jisoo mencoba menghubungi Jin berkali-kali namun hasilnya tetap sama.Pria itu sudah menghilang hampir 24 jam,dan membuat rasa khawatir luar biasa pada Jisoo.

Jisoo kacau,perasaannya sangat tidak tenang sekarang.Jin menghilang,belum lagi masalah salah satu membernya,Rose.Yah gadis itu mengurung diri dalam kamar,bahkan mogok makan.

"Kumohon oppa angkatlah.."

Jisoo benar-benar takut sekarang.Apalagi Taehyung baru saja memberi kabar yang kurang mengenakkan.Jimin drop,dan sekarang pria itu tengah dirawat di salah satu rumah sakit yang tidak jauh dari Agensi BTS.

"Loje-ah!keluarlah kumohon,jangan seperti ini hikss.."Itu isakan Jennie,dia sudah sangat cemas dengan adiknya itu.

Jisoo yang mendengar itu segera kembali masuk ke dalam dorm dan mendapati Jennie yang sudah terduduk didepan pintu kamar Rose.Belum lagi Lisaa yang berada disamping gadis itu,menangis begitu keras hingga sesegukan.

Jisoo menghampiri keduanya,ia juga ikut berjongkok menenangkan Lisaa.Lisaa terisak kencang saat mendapat pelukan hangat dari Jisoo yang entah sejak kapan juga sudah mengeluarkan air mata.

"Loje-ah,keluarlah jangan hikss jangan seperti ini.Aku sangat takut.."Jennie menangis,tangannya memukul lemas pintu kamar Rose.

"Loje-ah!keluarlah sekarang!apa kau tidak mencintai kami hah?!"

Jennie dan Lisaa serempak menatap Jisoo yang baru saja berteriak dengan suara yang begitu tegas.Lisaa merenggangkan pelukannya saat dirasa Eonnie nya itu akan bertindak.

Dan benar saja,Jisoo langsung berdiri dan tanpa aba-aba menendang pintu kamar Rose begitu kencang.

Brak!

"LOJE-AH!ANDWE!!"

🍀🍀🍀

Jin menepati janjinya untuk menemui Seulgi.Dan disinilah mereka berdua,dalam ruangan VIP salah satu restoran Korea yang terkenal sangat menjaga Privacy seorang idol.

"Mengapa kau melakukan itu?"

Seulgi diam.Dia ragu untuk memberitahu Jin.

"Mm,a-aku hanya terlampau cemburu o-ppa.."Ucapnya kemudian.

Jin menghela nafas pelan,"Baiklah,aku mengerti.Tapi sebaiknya kau katakan sendiri kepada Chayeoung,karena mungkin aku tidak akan sempat menyampaikannya..."

Seulgi membeku mendengar ucapan Jin tadi.Pikirannya menjalar begitu saja kepada hal-hal yang "buruk".

"Oppa kau?"

"Aku ada urusan Seulgia-ah,"

Jin berdiri dari duduknya kemudian menyodorkan secarik kertas kepada Seulgi yang menatapnya kosong,"ini nomor telfon Chayeoung.Aku permisi..."

"Ah Nee!"

Seulgi bahkan tidak sempat mengucapkan terima kasih kepada pria itu,karena Jin terlanjur jauh dari hadapannya.

Seulgi melirik kertas yang diberikan Jin kepadanya tadi.Ada sedikit rasa ragu dibenaknya ingin memberitahu Rose.Tapi dengan kekuatan Bulan,Seulgi bisa!

LINE

Park Chayeoung

Rose-ah?|
Ini aku Seulgi|
Read

SECRET IDOLS ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang