kesenangan

2.1K 194 15
                                    

Gojou berada distasiun kereta api, berjalan pulang untuk bertemu kekasihnya yang menunggu nya.

Dia sangat merindukan yuuji, hanya karena misi sialan ini dia harus berpisah dengan yuuji selama 3 hari lamanya.
Kau tau?! Tiga hari.
72 jam!!

'petinggi sialan'

Dia dengan cepat menuju apartemen mereka dan berharap seseorang yang berteriak menyambut kehadiran nya.
Tapi disana sepi.
Gojou masuk dan mencari-cari tanda yuuji.
Sampai dikamar, terdengar suara desahan dan erangan.

Pintu kamar terbuka sedikit memperlihatkan pemandangan didalam kamar.

'sialan'

Yuuji sedang berada dikasur dalam posisi doggy style, kaki terbentang, wajah memerah, air liur sedikit keluar dari mulutnya yang terbuka untuk mengeluarkan erangan, dan yg terakhir adalah bunyi vibrator.

Tanpa sadar tonjolan terasa dibagian bawah celana gojou.
Hawa nafsu menguasai pikiran nya dan tanpa pikir panjang dia membanting pintu dan membuat yuuji tersentak kaget.

"G-gojou?!!"

Gojou menatap yuuji menganggap anak itu sebagai daging yg harus disantap dengan nikmat.
Yuuji masih kaget dengan gojou yang tiba-tiba menerobos masuk kekamar dan menyadari tatapan nafsu itu ditujukan padanya.

'oh sial'

Dalam hitungan detik, gojou sudah berada dibelakang yuuji dan menatap pintu masuk yuuji yang dibor oleh vibrator.
Dia memegang vibrator itu dan membuat yuuji tersentak.

"G-gojou! T-tunggu- Annhhhhh ahh"

Dia mendorong vibrator itu lebih dalam mengalih kedalam lubang panas itu.
Vibrator yang bergetar didalam yuuji membuatnya berteriak kesenangan dan kesakitan.

"Sialan, tidak bisa menunggu pe*is ku didalammu yuuji? Hm?" Tanya gojou dengan suara rendah menggoda.

"Aghhhh k-kumohon! Nghh"

Yuuhi mencengkram erat bantal dan ditemani teriakan² kegirangan.

"Lihat dirimu? Kau menyentuh dirimu sendiri karena tidak tahan lagi? Apa kau sangat menginginkan pe*is ku didalammu? Hmm? Katakan padaku yuuji"

yuuji mengangguk cepat pada pertanyaan gojou.

"Jawab dengan kata-kata yuuji~"

"Ya!ya!ya!ya!"

Gojou terkekeh karena melihat anak yang sangat terangsang ini sangat membutuhkannya.
Karena dia juga sudah tidak tahan lagi, dia membuka ikat pinggang dan menurunkan celananya.
Mengeluarkan pe*is yang sudah sekeras batu membutuhkan goa panas untuk menutupi nya.

Gojou menarik vibrator dari yuuji dan melihat yuuji sedikit bersantai tapi segera berteriak lagi karena gojou menabrak langsung kedalamnya.

"AGHHHHH~"

Tanpa memberi waktu yuuji untuk menyesuaikan diri, dia langsung memulai ritme Kasar.

"Lihat lah dirimu! Sangat bagus untukku!"

"Anhhhh nghhh ahhh~"

Masuk keluar dari goa panas yuuji membuat gojou hampir kehilangan akal sehatnya.

"Ngh apa itu bagus untukmu? Tch dasar jalang"

"G-gojou! Aghhh l-lebih~!"

Gojou mengerutkan kening atas permintaan anak itu dan bergumam " dasar rakus"

Dengan begitu mereka menjadikan itu 5 ronde dalam 1 malam.

Gojou X Yuuji Oneshot!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang