"mnghh- s-sensei"
"Shhhh yuuji... Jika kau berisik, teman-teman mu akan mendengar mu~"
Keadaan sekarang sangat tidak wajar untuk seorang guru dan murid.
Sangat tidak wajar!
Kenapa? Itu karena mereka melakukan hal cabul disekolah.Itu meresahkan.
Tapi tidak berlaku bagi gojou-sensei dan itadori Yuuji.
Sangat tidak berlaku."Aghhh~ g-gojou nghh s-sensei~"
"S-sial sangat ketat"
Saat ini yuuji berada diposisi doggy style.
Sedangkan gojou-sensei berada dibelakang nya sedang memegang pinggul nya dan mendorong masuk keluar didalam yuuji.Berusaha untuk tidak ketahuan oleh murid² dan guru² disana.
Mereka cukup berani melakukan publik **x
Tidak, mereka sangat berani."Nghhh sensei~ l-lebih aghh~"
"Haa kau kucing nakal yuuji"
Badan yuuji sangat lemas saat gurunya menidurinya dengan kasar disekolah.
Dia mencoba menahan erangan nya tapi hampir tidak bisa.Dia merasakan kaki nya melemas disetiap dorongan keras gurunya.
Sakit dan kesenangan bercampur didalam dirinya."Sensei~ a-aku nghh ahh aku akan~ Anhhhh"
"S-sialannnn"
Yuuji berteriak kesenangan saat dia datang diperut nya.
Sementara gojou-sensei datang didalamnya mengisi penuh perut nya sampai dia kenyang.Mereka mendesah puas saat datang bersamaan.
Gojou-sensei menarik diri dari yuuji dan yuuji merasakan cairan panas dan lengket keluar dari pintu masuknya mengalir kepahanya.Gojou-sensei memeluk yuuji dengan gaya pengantin dan menaruhnya di meja untuk membersihkan Dirinya.
"Kau luar biasa yuuji"