Gojou sedang berbelanja kebutuhannya dengan yuuji.
Dia membutuh banyak bahan makanan saat ini.Sudah 3 Minggu sejak yuuji masuk rumah sakit dan dia senang yuuji sekarang bisa pulang.
Dibalik kesenangan nya itu juga terdapat kesedihan dimana dia mengetahui yuuji mengalami Trauma berat dan juga bisa mendapatkan serangan panik.
Karena itu dokter menyuruhnya menjaga yuuji baik-baik.
Tapi kenapa kau malah pergi berbelanja?!
Karena jika tidak, apa yang akan dia dan yuuji makan?
karena yuuji sedang tidur dan menurut gojou dia mempunyai waktu untuk berbelanja sebelum yuuji bangun.Tapi dia salah.
Saat dia pulang, dia mendengar suara tangisan dan teriakan dari kamar nya dan juga yuuji.
Gojou dengan cepat melempar semua belanjaan yang dibelinya dan berlari menuju kamar.
Disana yuuji menangis tersedu-sedu, berantakan, ketakutan tergambar diwajahnya, Cengkraman diseprai menahan ketakutan.
Seketika hati gojou hancur melihat kekasihnya yang seperti ini.
Mengapa? Kenapa dia harus mengalami ini?'Dewa... Kembalikan yuuji-ku yang dulu'
Gojou berlari menuju yuuji dan memeluknya sambil berkata "hei hei yuuji tidak apa-apa... Tenanglah-! Sttt aku disini yuuji.. aku disini.. maaf m-maaf aku meninggalkan mu, bernafaslah.. tenangkan dirimu"
Yuuji merasakan pelukan hangat yang dirindukannya memeluk nya dan mencoba menenangkan nya.
Dia mengikuti kata-kata gojou untuk bernafas dan mencoba untuk tenang."Tidak apa-apa sayang... Aku minta maaf" bisik gojou lagi.
Suara gojou memancarkan kesedihan dan ketakutan.
Yuuji mulai tenang begitu juga dengan gojou.
Pelukan tetap tidak dilepaskan.
Tidak sekarang.Gojou merasakan yuuji mulai tenang dan membenamkan wajahnya dirambut merah muda itu.
'maaf..'Tubuh yuuji gemetar didalam pelukan gojou.
Dia membenamkan diri lebih dalam disana dan merasakan kehangatan gojou disekelilingnya seperti menjaganya dari ketakutan yang dia hadapi.Gojou sedikit tersenyum saat yuuji mulai memeluk nya.
Dan dia membisikan kata-kata manis membuat yuuji tertidur lagi."Aku mencintai mu" adalah kata terakhir yang gojou bisikan sebelum semua gelap dimata yuuji.
'aku juga gojou'