kehangatan

588 58 0
                                    

Dimalam bersalju yang dingin, yuuji berada dikamar membungkus dirinya dengan selimut dan mengigil kedinginan.

"D-dingin sekali" gumamnya gemetaran.
Dia sudah menyalakan pemanas dengan tingkat paling tinggi dan itu tidak membuatnya hangat.

Disana dia berharap gojou pulang cepat agar dia bisa memeluk nya.
Kenapa? Karena gojou hangat.

Mau sedingin apapun salju tapi jika memeluk gojou, semua seakan-akan menjadi hangat seketika.

Dan disini lah dia, menunggu gojou yang sedang dalam misi.
________

Gojou berada ditengah salju dengan beberapa kutukan kelas atas didepannya.

Dia menatap mereka dengan bosan.

"haaa~ membosankan. Aku ingin cepat pulang dan memeluk yuuji-ku" gumamnya dengan tangan disaku dan menatap kutukan yang sok kuat didepannya.

Saat kutukan itu akan menyerang, gojou mengangkat tangan dan menyilangkan jari.

"Enyahlah"

Dalam seketika kutukan didepannya dipenuhi darah dan misi nya selesai.
________

Yuuji masih dengan selimut mengelilingi badannya.
Keheningan disana dan kedinginan sampai ketukan terdengar dipintu.

'dia pulang!'

Yuuji membuang selimutnya dan berlari menuju pintu, membukanya.
Disana pria tinggi dengan penutup mata hitam dan rambut putih berdiri.

'gojou..'

Yuuji langsung memeluk gojou dan kehangatan berada didalam dirinya.
"Selamat datang kembali" bisiknya.

"Aku pulang"

Gojou X Yuuji Oneshot!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang