hilang ingatan part 2

1.1K 132 7
                                    

Setelah mengetahui gojou mengalami ilang ingatan, hati yuuji hancur berkeping-keping.
Mengetahui kekasih tercintanya melupakan nya seorang.

"Mengapa? Kenapa hanya aku yang kau lupakan?" Gumam yuuji dengan Isak tangis, dia duduk dibangku rumah sakit dan sedang menunggu dokter berkata tentang keadaan asli gojou.

Beberapa menit yuuji habiskan hanya untuk menangis dan menunggu sampai dokter datang.

"Permisi? Pak itadori?" Seseorang menepuk pundak yuuji untuk mengambil perhatiannya.

"O-oh dokter! Bagaimana keadaan nya? K-kenapa dia melupakanku?" Itadori bangkit dengan menyeka air mata yang membasahi wajah manisnya.

"Dia seharusnya sudah baik-baik saja dalam hal fisik namun akibat dari luka dikepalanya, dia kehilangan sebagian ingatannya" kata dokter dengan prihatin.

Lutut yuuji menyerah mendengar hal itu benar terjadi pada gojou.
Dia terduduk dan kesedihan menyerbunya.
"Baiklah terima kasih dok.. aku akan membayar nanti" gumam yuuji putus asa dan dokter mengangguk.

Yuuji menatap lantai dibawahnya dengan mata pedih karena nasib yang ditimpah gojou.
'tapi Mangapa harus aku?!'

Dia menggeleng kan kepalanya dan menyeka air mata.
Mencoba untuk terlihat baik-baik saja saat dia masuk untuk melihat gojou yang duduk disana dengan mata tertuju diluar jendela.

"Hei.. g-gojou-san" yuuji masuk dan menutup pintu perlahan.
"Bagaimana perasaan mu? Apa kepalamu masih sakit?" Lanjutnya bertanya.

"Oh kau, um yuuji? Ya, kepalaku masih terasa nyeri" gumam gojou menatap yuuji yang membalas menatapnya dengan kesedihan mendalam.

"Kau kenapa yuuji? Matamu bengkak, apa kau menangis?" Gojou bertanya membuat yuuji tersentak.

"T-tidak, hanya- uh hanya sedikit sakit tapi aku tidak menangis" balas yuuji dengan senyum.

"Begitukah? Kalau begitu baiklah"

Yuuji berjalan dan duduk dikursi yang sedikit jauh dari gojou.
Mereka tidak berbicara apapun dan hanya ada keheningan sempurna.

Sampai seseorang datang.
"Oh kau akhirnya memutuskan untuk bangun?" Kata orang itu.

"Oh megumi!! Kau datang menjenguk ku?" Teriak gojou riang saat Megumi datang dan berkata "ya, sebenarnya aku datang untuk melihatmu dan juga yuuji" kata megumi dan duduk disebelah yuuji.

"Begitu? Ohhh~ apa kalian pacaran?" Tanya gojou dengan menggoda membuat yuuji dan Megumi membeku.

"Apa maksud mu gojou?! Bukankah kau dan yuuji-" Megumi ingin berkata 'sepasang kekasih' tapi yuuji menyelanya "A-ahh!! Megumi aku ingin bicara sesuatu dengan mu! Mari kita keluar sebentar!"

Yuuji menarik tangan Megumi untuk keluar dari ruangan dan membimbingnya untuk lebih jauh dari sana.

Mereka sampai pada halaman belakang rumah sakit dan yuuji masih mencengkram tangan Megumi.

"Ada apa yuuji? Mengapa kau-"

"Dia- gojou kehilangan sebagian ingatannya" yuuji berkata dengan suara gemetar.

"Hah? Tapi dia mengingatku-"

"Ya, mungkin- dia akan melupakan ku saja" sela yuuji membuang muka.

Megumi terdiam membeku dengan apa yang dikatakan yuuji.
Dia merasa prihatin dengan yuuji yang harus menerima kenyataan bahwa gojou melupakannya dan hubungan mereka.

Tanpa sadar Megumi menarik yuuji kedalam pelukan dan mengusap punggung nya sambil berbisik " kau boleh mengeluarkan nya sekarang.."

Mata yuuji membelalak dan tanpa peringatan, dia menangis dengan teriak terendam didada Megumi.
Tangisannya sangat menyakitkan karena kesedihan mendalam mambuat Megumi ingin memukul gojou sekarang juga.

"Bagaimana bisa dia hanya melupakanmu" gumam megumi menarik yuuji lebih erat kepelukannya.

Yang yuuji lakukan hanyalah membiarkan kehangatan Megumi memeluk nya disana dan membuatnya sedikit tenang dari rasa sakit hati.

Mereka terus begitu sampai tangisan yuuji mereda.
Megumi melepas pelukan nya dan melihat yuuji.

Mata yuuji kosong.
Rambutnya kusam.
Bibirnya berdarah karena gigitan.
Wajahnya dipenuhi bekas air mata.

'kau harus tanggung jawab gojou' kata megumi dalam hati.

"Ayo kembali, Megumi" gumam yuuji.

"Ya"
_______

Setelah sudah cukup lama megumi dan yuuji keluar, mereka balik lagi keruangan.
Disana gojou sedang tertidur dan yuuji mendesah lega.

"Dia tertidur dalam waktu singkat" kata megumi menyampiri yuuji yang berada disebelah gojou.

"Ya, um Megumi? Apa kau akan pulang saat ini?"

"Ya, Nobara menunggu ku"

"Begitu, berjuanglah untuk membahagiakannya"

"Dengan senang hati"

Yuuji melambai pada Megumi yang sudah keluar ruangan untuk berkencan bersama Nobara.
Sebelum Dia beralih lagi kepada gojou.

"Hei sayang.." Yuuji menyapa orang yang tidur itu sambil mengusap pipinya.

"Aku ingin sekali memanggilmu seperti itu saat kau bangun, tapi itu tidak bisa. Kau bahkan tidak mengingat ku, hubungan kita, dan bahkan kenangan kita" gumam yuuji dengan air mata terancam keluar.

Gojou masih menutup mata disana dengan yuuji yg terus-terusan berbicara dengannya.
"Kembalilah gojou... Kumohon- aku tidak bisa begini.. tidak tanpa kamu- karena itu cepatlah kembali bersama ingatan yang hilang dari mu.."

Kumohon gojou.

Gojou X Yuuji Oneshot!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang