Dikegelapan malam, yuuji duduk dikasur dan menonton tv.
Dia bosan.
Akhir-akhir ini gojou selalu sibuk dan pulang telat itu menyebabkan mereka tidak selalu menghabiskan waktu bersama apalagi jarang melakukan s*x Dan yuuji juga merasa kurang perhatian.Tapi dengan otak yg cemerlang dalam menyusun rencana, yuuji pun berniat untuk menunggu gojou pulang sambil membuat dirinya panas untuk menggoda gojou.
_______"Aku pulang" seru gojou masuk kedalam apartemen mereka.
"Selamat datang" yuuji membalas.
"Oh dia bangun? Kupikir ketiduran" gumam gojou melepas jas kantor dan sepatu.
Gojou masuk kekamar tapi hanya disambut kesunyian.
"Yuuji?" Dia memanggil.
Tapi tidak memiliki jawaban."Yuuji-"
"Sebentar!! A-aku sedang sibuk!" Teriak yuuji dari kamar mandi.
Gojou mengerang dan menjatuhkan diri dikasur.
'haaa aku lelah sekali, pekerjaan sialan'"Kau lelah?" Suara datang dari belakang gojou.
"Yuuji apa yang kau-"
Saat gojou berbalik untuk menatap yuuji, disana dia berdiri dengan kameja gojou yang bahkan tidak pas untuk yuuji menyebabkan dia terlihat seperti ini.
(Sumber gambar : pinterest)
Tapi selain memakai kameja gojou, dia tercium harum tapi menggoda.
Ya, dia menggunakan parfum yg bisa menyebabkan seseorang memiliki nafsu yg besar terhadap nya."Yuuji" geram gojou turun dari kasur menuju yuuji.
"Tunggu- kau lelah bukan? Maaf sudah seperti ini..." Ucap yuuji sedih membalikkan badan tapi ditahan oleh gojou.
"Siapa bilang aku lelah~?"
Yuuji mengerang saat gojou mulai berbisik di telinganya.
Bisikan itu turun sampai kelehernya."Mnghh-"
"Parfum apa?"
"T-tidak ngh tau- aku hanya ah! D-dikasih oleh sukuna"
"Hooo untuk kali ini aku berterima kasih padanya"
"Gojou-"
"Diam. Kau yg membuatku begini, kau harus menanggung akibatnya"
Gojou mengangkat yuuji kepelukan nya dan yuuji melilitkan kakinya dipinggang gojou.
Sebuah tanda ungu dan merah terlihat tubuh bagian atas yuuji.
______"Anhhh"
Keadaan sekarang adalah yuuji yg ada dalam doggy-style dengan 1 jari gojou yg sedang meregangkan pintu masuknya.
Jari telunjuk gojou masuk keluar didalam yuuji dan hanya dengan itu yuuji hampir gila.
Hanya dengan jari gojou sudah membuatnya sangat senang.
Tapi kesenangan belum pada puncaknya.