Diasrama sepi, tempat dimana yuuji dikucilkan karena memiliki sukuna didalam dirinya.
Awalnya dia bertanya-tanya.
Mengapa?
Mengapa aku harus dikurung?
Mengapa aku tidak bisa keluar?
Ya, aku tau aku seperti ini karena mereka takut padaku.
Tidak, lebih tepatnya pada orang yg ada didalam diriku.
Tapi aku masih masih bisa menahannya disana, jadi kumohon biarkan aku keluar sebentar saja.Disana, ditempat yg berbentuk penjara.
Yuuji duduk sendirian dengan kegelapan dan kesunyian.
Tidak ada penjaga didekatnya, mereka berada diluar tapi tetap menjaga yuuji agar tidak kabur.Tolong aku..
Aku tidak mau disini..
Biarkan aku keluar..
Kumohon...
Gojou-senseiBerhari-hari yuuji berharap ada satu temannya yang datang menjenguk nya atau apapun itu.
Tapi tidak ada.
Mereka tidak datang.Dan yg paling yuuji harapkan adalah gojou-sensei.
Cinta pertama nya yg sampai saat ini belum bertemu dengannya.Sensei..?
Mengapa kau tidak datang?Tanpa sadar air mata mulai jatuh.
Air mata itu melambangkan kesedihan yg mendalam.
Sangat menyakitkan untuk melihat mata yg dulunya terlihat cerah dan berwarna, sekarang sudah menjadi kosong, kusam dan dihiasi air mata terus menerus.Kumohon sensei..
K-kumohon_____
Disisi lain, gojou sedang berada dikantor kepala sekolah dengan marah bertanya dimana murid tercinta nya.
"Dimana kalian menyembunyikan yuuji?!"
"Dengar Satoru, kau tidak bisa ikut campur sekarang. Setidaknya dalam kasus ini"
"Jawab. Pertanyaanku."
"Tidak, para petinggi memutuskan bahwa kau tidak bisa melihat nya"
"..."
Meski bersikeras melawan kepala sekolah untuk mencari tau dimana keberadaan yuuji, dia tidak bisa membuatnya buka mulut.
Ini seharusnya mudah dengan mengancam kepala sekolah Tapi dia tidak bisa dan akhirnya memutuskan untuk lebih baik membunuh para petinggi sialan itu.
"Kau mau kemana Satoru?"
"Membunuh para petinggi terhormat itu"
Dalam sekejap mata gojou menghilangkan dari ruangan itu.
______
Kesendirian masih menyapu diri yuuji saat ini.
Dia hanya duduk dikasur tipis yg disediakan oleh mereka dan tenggelam dalam kegelapan total.Setidaknya aku ingin melihat wajah gojou-sensei untuk terakhir kali.
Dia menutup matanya dan tidak berniat untuk membuka lagi.
Membiarkan dirinya disana dan mati secara perlahan.______
Tunggu aku yuuji, aku akan segera menemukan mu.
Tunggu lah sebentar lagi.
-gojou