Dikamar yg sunyi yg gelap, gojou duduk dengan frustasi tentang apa yg dia dengar tadi.
'yuuji mencintaiku?'
Pikirannya hanya terus-menerus memikirkan tentang yuuji dan yuuji.
Sampai otaknya menyerah.
_______"Dia tidak datang hari ini.." gumam yuuji sambil menyeduh teh didapur.
Apartemennya sepi seperti biasanya, hanya ada dia sendirian disana.
Ingin keluar tapi terlalu malas untuk melihat berbagai macam tawa yg terdengar Disana.Keluarga yg sedang berjalan-jalan, pasangan dan anak-anak mereka semua tertawa.
Dia sebenarnya tidak sanggup.
Dia tidak mampu lagi mendengar semua tawa yg masuk ke telinga nya.
Dia iri.
Dia ingin tertawa tapi tidak sendiri.'gojou..'
________Sudah beberapa jam berlalu, gojou memutuskan untuk mandi.
Dia ingin menghapus pembicaraan yg dia dengar secara sengaja.
Saharusnya dia tidak mendengar itu, seharusnya saat itu dia langsung masuk menerobos pembicaraan mereka agar terhenti."Hah yuuji mencintaiku? Tidak mungkin" gumamnya saat air membasahi seluruh tubuhnya.
________Yuuji duduk disofa sendirian masih dengan teh yg sama.
Disana dia hanya menatap dinding tapi banyak kenangan yg tiba-tiba muncul dikepalanya.Kenangan pertama.
Waktu itu, yuuji sedang berada dikantin menikmati makanannya.
Nobara ada bersama nya disana.
Mereka selalu bersama sampai-sampai banyak yg mengira mereka adalah pasangan.Tapi tidak, bukan itu tujuan Nobara terus bersamanya.
Terus apa?
Untuk melindungi yuuji.
Yuuji lemah, terkadang dia menjadi tempat pembulian anak laki-laki.
Tapi selain itu, yuuji adalah teman Nobara dan seharusnya sudah wajar jika mereka selalu bersama-sama.Saat yuuji sedang menikmati makanannya, tiba-tiba tangannya disengol sampai membuat makanan nya tumpah sedikit.
"A-ah! Maaf! Aku tidak-"
"HEI JALAN LIHAT-LIHAT DONG! DIA SEDANG MAKAN DAN KAU MEMBUAT MAKANANNYA TUMPAH!"
sebelum orang itu menjelaskan, Nobara langsung marah.
"Nobara! Aku tidak apa-apa! Ini hanya tumpah sedikit, tenanglah" yuuji menenangkan wanita yg akan mengamuk itu.
"Maaf, ini salahku. Aku akan menggantinya"
"Ah tidak-"
Sebelum yuuji berkata sesuatu, dia menatap orang yg dimarahi Nobara itu dan tertegun.
Seorang pria dengan style bad boy berdiri disana, rambutnya putih dan mata birunya ditutupi oleh kacamata hitam yg kecil.Yuuji terpesona melihat nya.
Sangat tampan."A-ah ini baik-baik saja, aku tidak membutuhkan penggantinya" kata yuuji menepis pikirannya tentang cowok tampan ini.
"Begitu kah? Tapi wanita disana terlihat tidak terima jika aku tidak menggantinya" balas pria itu.
"Ah! Nobara kah? Um dia hanya mengertak tapi itu tidak apa-apa, jadi tidak ada yg perlu dikhawatirkan.
"Oh begitu? Baguslah. Ah ngomong-ngomong aku gojou Satoru, jika kau berubah pikiran dan ingin aku mengganti makanan mu, cari saja aku. Sampai jumpa"
'gojou Satoru?'
Disitulah awal mula pertemuan mereka yg secara tidak sengaja.
________"Ahhh! Berhentilah berpikir tentang yuuji!! Aku hanya salah dengar!!"