Yuuji berada dikelas dengan beberapa buku yang dia ambil dari perpustakaan sekolah.
Yuuji bisa dibilang sangat menyukai buku tapi dia bukan kutu buku.
Dia membaca buku hanya saat dia ingin mendapatkan sesuatu yang bisa menjawab kebingungan nya.Dan disinilah dia dengan buku yg memiliki genre romance, masih binggung dengan apa yang banyak orang sebut cinta.
'Apa itu cinta?'
Yuuji membaca dan membaca tapi dia masih tidak mengerti apa yang mereka maksud dengan cinta.
Dia menghela nafas dan melihat kekanan ke arah lapangan bola kaki.
Disana terlihat beberapa laki-laki yang bermain dan perempuan menjadi penyemangat nya.Setiap mereka memiliki waktu istirahat, mereka akan pergi kearah para perempuan dan mengambil botol minuman yang mereka sediakan.
Disana yuuji melihat betapa bahagianya wajah mereka.
"Apa mereka itu saling mencintai? Apa itu yang disebut cinta?" Gumam nya.
"Ya, mereka saling mencintai" seseorang membalas gumaman yuuji.
"Ah- gojou-san, kenapa kau disini?" Yuuji melihat laki-laki tinggi bersurai putih berjalan kearahnya.
"Aku ingin menemuimu" balas gojou mengambil kursi dan duduk didepan yuuji.
"Begitu"
Gojou menatap yuuji yang pandangannya hanya tertuju pada mereka yang berada di lapangan.
'hmm jadi dia tertarik'"Hei, yuuji"
"Ya?"
"Kau tertarik dengan hubungan mereka?"
"Tida juga, aku hanya binggung"
"Begitu. Jadi apa yg membuatmu binggung
"Um sebenarnya aku hanya bingung dengan arti cinta"
Gojou berkedip beberapa kali untuk memproses apa yang baru saja dia dengar.
"T-tunggu kau tidak tau apa itu cinta?"
"Ya, aku binggung. Aku mencari-cari jawabannya dibuku tapi aku tidak menemukannya"
"T-tapi yuuji, cinta tidak harus dicari jawabannya. Itu terlalu sederhana untuk dimengerti"
"Kalau begitu buat aku mengerti dengan sederhana"
"Cinta itu adalah perasaan suka atau ketertarikan terhadap seseorang lawan jenis"
"Hanya seperti itu?"
"Ya, itu yg kupahami"
"Hm baiklah"
"Jadi karena kau sudah tau apa arti cinta, apa kau tertarik dengan seseorang?"
"Ya, kurasa."
"S-siapa?"
"Gojou Satoru"
(Karena lagi UAS, ga up dulu ya! Bubay~)