cemburu part 2

577 60 5
                                    

Yuuji berada dirumah sedang menonton tv sendirian.
Gojou sedang berada diluar yg katanya dia ingin menemui teman lamanya.

Ya, tentu saja yuuji mengizinkannya.
Siapa yg melarang seseorang untuk bertemu teman lama mereka?
Mereka hanya teman.
_____

Gojou berada ditaman sedang menunggu seseorang yg dia sebut sebagai teman lamanya.
Dia disana cukup lama dan itu membuatnya sedikit kesal dengan keterlambatan orang yg ditunggu nya.

Beberapa menit menunggu sampai seseorang datang "hei, maaf terlambat"

Seorang pria bersurai hitam dan rambutnya sepanjang bahu, tinggi dengan tatto jahitan didahinya.

"Aku sudah menunggu terlalu lama getou, berbahagialah karena aku tidak pulang" cibir gojou.

"Maaf, maaf. Aku sedang mengurus sesuatu" getou datang untuk duduk disebelah gojou.

"Siapa? Pacarmu?" Tanya gojou menggoda.

"Ya, bagaimana dengan mu? Kau punya pacar bukan?"

"Tentu saja."

"Hmm begitu"

Mereka berdua berbincang cukup lama sampai sebuah tangan menyentuh bahu gojou.

"Hei, sayang"

_flashback_

Saat sedang dipertengahan menonton acara kesukaan yuuji, dia kehabisan cemilan.
Karena itu, dia memutuskan untuk pergi membelinya.

Dia berdiri dari sofa dan berjalan kekamar untuk mengambil jaketnya.
Memakainya dan setelah itu sendalnya.

Dia keluar rumah dan mengunci pintu.
Mulai berjalan kearah supermarket terdekat yg tujuannya berdekatan dengan taman.

Saat dalam perjalanan, di menoleh kekanan dimana taman terlihat.
Tapi setelah diperhatikan baik-baik, disana terlihat pria bersurai putih yg duduk santai dengan seseorang yg berambut panjang.

'gojou?'

Jantung yuuji berdetak cepat, berani-beraninya dia duduk santai dengan seorang wanita?!

Tanpa pikir panjang, yuuji berjalan menuju gojou

"Hei sayang"

_flashback end_

"Yuuji?! Tunggu bukankah kau dirumah?" Gojou menoleh kebelakang melihat yuuji yg terdiam dengan poni menutupi matanya.

"Yuuji? Apa ada masalah?" Gumam gojou mengambil tangan yuuji.

Yuuji menatap nya dengan tatapan mematikan yg pernah gojou lihat.
'h-huh?'

Dia menatap gojou seakan-akan sedang berkata "kubunuh kau"

Tapi seseorang menangkap ekspresi nya dan berkata "oh jadi kau pacarnya gojou?" Tanya nya.

"Ya! Dan kenapa- t-tunggu laki-laki?" Yuuji menoleh kepada orang yg berada disamping gojou dan hampir membentaknya tapi dia menyadari itu seorang pria berambut panjang.

"Oh begitu, jadi kau mengira aku wanita hahaha itu sering terjadi" tawa getou.

"H-huh-"

"Hmm aku mengerti" seringai gojou nakal pada yuuji yg terbinggung-binggung disana.

"A-apa? Tunggu. Jadi aku tertipu oleh rambut mu itu?!" Yuuji menatap getou dengan tatapan tidak percaya.
'bagaimana bisa hal seperti itu menipuku?! Ini memalukan!!!'

"Pfttt- gojou pacar mu lucu sekali" getou berdiri dari tempat duduknya dan tertawa.
"Aku pergi sekarang, sampai jumpa" lanjutnya melambai.

"Tentu"
_______

"Jadi siapa yg cemburu tadi~?" Nada menggoda gojou diarahkan pada pria yg berada disofa sedang memeluk bantal menutupi wajah nya.

"S-diam!! Aku tidak cemburu dengan temanmu!" Bentak yuuji.

"benarkah?? Jadi kau tidak cemburu ya?" Nada bicara nya menjadi sok-sokan sedang sedih membuat yuuji mendongak padanya.

"T-tidak! Maksudku a-aku -"

"Begitu~ ternyata yuuji tidak pernah cemburu ya.. baiklah aku pergi dulu" gojou membalikkan badan menuju pintu keluar tapi sebuah tangan menahannya disana.

"Mau kemana?" Tanya yuuji.

"Hmm? Apa kah kau peduli? Aku akan bersenang-senang dengan seseorang, ini tidak apa-apa bukan? Soalnya kau kan tidak aka cemburu-"

"AKU CEMBURU!"

"Hmm?benarkah?"

"Ya ya ya!!! Aku cemburu melihat kau mendekati seseorang jadi jangan pergi untuk mereka!! Tidak mau!! Tidak mau!!"

Yuuji menatap gojou dengan berlinang air mata dan rasa bersalah muncul dibenak gojou.

'bagaimana bisa dia membuat yuuji menangis?!'

"Y-yuuji? Baiklah baiklah maaf.. aku tau.."

Gojou menarik yuuji kedalam pelukannya dan yuuji terisak disana sambil berbisik "aku cemburu, bodoh"


(Uhukkk! Aku cemburu euy~)

Gojou X Yuuji Oneshot!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang