kesenangan part 2

1.9K 180 23
                                    

Hari ini yuuji sedang memasak seperti biasanya.
Memakai celemek pink nya dan bersenandung acak disana.

Gojou berada dikamar masih tertidur nyenyak tiba-tiba terbangun karena aroma lezat terlintas dihidungnya.
Tanpa melihat pun dia tau bahwa yuuji sedang memasak disana.

Gojou turun dari kasur menuju dapur, pemandangan imut dari yuuji yang memakai celemek membuat hati nya meleleh.

'sialan'

Dia mendesis kesal dengan ereksinya yang bangun hanya karena pemandangan didepan matanya.
Dia berjalan kearah yuuji dan memeluk nya dari belakang.

Yuuji merasakan tangan melingkari perutnya, dia tersentak kaget tapi langsung santai kembali.
"Apa tidurmu nyenyak?" Tanya yuuji terkekeh saat mendapat jawaban "ya" dari gojou.

Senyuman terus terpapar diwajah yuuji tapi itu hilang ketika dia merasakan sesuatu yang menusuk pantatnya.
Dia menelan ludah mencoba untuk lari dari pelukan gojou tapi dia tidak mampu melepasnya.

"Mau tidak bisa lari yuuji~" bisik gojou membuat yuuji mengigil.
Dalam hitungan detik, pakaian dan celemek yuuji dirobek dan menunjukkan semua tubuhnya.

Gojou mengiur melihat tubuh seksi yuuji didepannya.
'sialan bagaimana dia bisa mendapatkan tubuh se seksi ini untuk seorang laki-laki?!'

"G-gojou! K-kau baka mengapa kau merobek baju ku?!" Yuuji berteriak dengan rona merah mewarnai pipinya.

Gojou menatap yuuji dengan tatapan predator dan seketika menarik yuuji untuk bersandar pada meja makan dibelakang nya.

"Lihat siapa yang membuatku kelaparan disini" kata gojou menatap yuuji dengan tatapan menuduh.

"Hah? A-aku bahkan tidak melakukan apapun!" Yuuji mengelak.

"Benarkah? Tapi kurasa kau melakukan itu secara tidak sadar yuuji~" balas gojou menyeringai dan mencondongkan tubuh kedepan untuk mencium yuuji.

"Mfhhh-"

Lidah mereka berputar-putar disana membuat yuuji merasa terangsang.
"Kau cepat sekali terangsang yuuji~" bisik gojou melihat kebawah dimana ereksi yuuji bangun.

Wajah yuuji menjadi merah layaknya tomat saat gojou terus-menerus menggodanya.

'bisakah pria ini berhenti membuat jantung ku berdebar?! Sial! Kupikir aku akan mati terangsang hanya dengan godaan nya'

"Pftt-"

Gojou tertawa melihat ekspresi yuuji dan mencondongkan tubuh kedepan lagi tapi kali ini sejajar dengan dadanya.
Mengulurkan lidah untuk menyentuh puting nya yang terlihat tidak pernah tersentuh.

"Anhhh"

Gojou mengerutkan kening saat mendengar suara desahan indah itu dan menyadari ereksinya bangkit.
'sungguh?! Secepat ini?!'

Yuuji melihat kebawah dimana tonjolan muncul dicelana gojou dan dia menyeringai.
"Hoho~ seseorang bangkit dibawah sana~" goda yuuji.

"Sialan" desis gojou.
"Kau nakal, aku akan menghukummu" lanjutnya dengan tatapan tajam membuat yuuji ketakutan.

"T-tunggu- AHHHH" dalam sekejap gojou menerobos pintu masuk yuuji dengan kedua jarinya yang sudah dilumuri air liur nya.
Dia membuka jalan untuk pe*isnya nanti.

"Lebih yuuji, berteriak lah lebih keras" gumam gojou dan mendapat balasan "k-kau nghh ahh kejam"

Gojou menyiksa yuuji lebih dibawah sana walaupun dirinya tersiksa juga karena betapa yuuji tidak tau apa yang dilakukannya membuatnya gila.

"Anhhh ah g-gojou~ b-berhenti aghh menggoda!" Bentak yuuji tidka tahan lagi.

"Hooo~ begitu? Sangat ingin aku didalam mu? Ingin sekali?" Goda gojou lagi.

"YA! KARENA ITU CEPATLAH!"

"Baiklah jangan mengamuk"

Gojou mengeram melepaskan celana nya dan membalikan tubuh yuuji dan membuat pantatnya disajikan sepenuhnya untuk gojou.

Yuuji menegang saat merasakan gojou membariskan pe*is nya didepan pintu masuk nya dan mulai menekan masuk.

"AGHHHH~ O-OWHHH YA!!"

"B-begitu ketat"

Mereka berdua mengerang cabul saat gojou sepenuhnya dibawah kedalam yuuji.
Butuh waktu sedikit untuk yuuji menyesuaikan ukurannya dengan gojou.

Kenapa cepat sekali? BIASALAH.

gojou merasakan yuuji mengode bahwa dia siap dan gojou memulai ritme pelan diawal dan kemudian melaju layaknya binatang buas.

"AHHH~ G-gojou nghhh anhhh mnnhh"

Gojou mencoba mengabaikan suara-suara yang dibuat yuuji itu membuatnya kehilangan akal sehat nya dan dia tidak ingin itu sekarang.

Yuuji perlu memasak dan dia tidak mencoba membuat yuuji tidak bisa berdiri.

"Nghh o-ohhh ya~"

"Keparat"

Gojou melaju lagi dan lagi membuat pinggulnya hampir patah karena kecepatan sinting yang dilakukannya.

"Anhhh g-gojou!! A-aku nghh mnnnhhh aku-! Aku akan AGHHHHH~"

crot.

(Nobara : crot? Crot apaan? Hah?)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Nobara : crot? Crot apaan? Hah?)

Gojou X Yuuji Oneshot!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang