GoYuu Family (2)

1K 96 13
                                    

Dua tahun berlalu, Leo dan Reo sudah bisa berbicara walaupun tidak selancar itu.
Dan disini perbedaan sikap antara kedua anak kembar itu mulai terlihat walaupun hanya sedikit.
_______

Dirumah saat ini Leo dan Reo sedang tidur sementara yuuji dan gojou sedang bermesraan dikamar.
Mumpung ada waktu yekan:>

"G-gojou!"

"Hmm aku rindu melihat mu seperti ini"

Berciuman terus-menerus sampai hampir kehabisan udara.
Kerinduan waktu berdua terlihat Dimata mereka.
Mereka ingin menyatuhkan bibir kembali tapi disela oleh tangisan bayi.

"Mereka bangun!" Desak yuuji berdiri meninggalkan gojou.

Yuuji datang kekamar sikembar, disana Reo sedang menangis karena jarinya digigit oleh Leo.

"L-leo?!!! Jangan mengigit Reo!!"

Teriak yuuji datang memisahkan mereka.
Leo menatap Reo dengan cemberut karena perhatian yuuji diambil oleh nya.

"Hwaaaaa l-lweo *hic*" tangisan Reo semakin besar karena gigitan kecil itu.

"Shhh tidak apa-apa Reo, Leo hanya bercanda" bujuk yuuji sambil memeluk Reo erat-erat.

"GOJOU!!!!! KEMARI KAU!" Yuuji memanggil gojou yg masih berada dikamar.

Gojou datang dengan cepat karena suara teriakan yuuji yg menakutkan.
"A-ada apa yuuji?" Tanya nya.

"Apa kau yakin menanyakan itu padaku?" Senyum yuuji penuh kasih.

"Tidak, maaf"

"Gendong Leo, bawa dia keluar untuk bermain" Kata yuuji membuat Leo tersentak.

Leo menatap yuuji dengan tatapan memohon tapi yuuji tidak meliriknya.

"Ayo leo~" gojou datang dengan membuka tangannya untuk memeluk Leo.

Saat dipeluk, tiba-tiba Leo menangis lebih keras dari Reo sampai membuat semuanya tersentak kaget.

"Tunggu Leo?! Ada apa?" Tanya gojou tapi Leo hanya terus menerus menangis.

Yuuji menghela nafas pasrah dan berkata " Leo adaapa?" Tanya nya lembut dan Leo hanya menunjuk gojou sebagai tuduhan.

"Apa yg dilakukan papa mu?"

Leo hanya menggeleng dan terus menunjuk gojou, yuuji menatap gojou dengan tatapan tajam.

"Biar aku yg menggendong Leo!" Bentaknya.

"H-huh? Tapi aku tidak melakukan apapun-"

"Diam dan gendong Reo!"

Dengan begitu mereka bertukar untuk menggendong anak masing-masing.
Reo diam dalam pelukan gojou dan Leo diam dalam pelukan yuuji.

Mereka berjalan kearah tempat bermain sikembar tapi dia tengah perjalanan itu Leo menatap gojou dan Reo yg dibelakang nya dan menyeringai kemenangan.

Gojou menatap Leo dengan tanda 💢

Lihatlah cara licik yg digunakan anak berusia dua tahun.
_____

"Maaf membentakmu, sayang" bujuk yuuji pada gojou yg merajuk dikamar.
Dia tidak mau makan dan hanya didalam kamar sampai dia mendapat perhatian yuuji.

"Hmph"

"Pfttt-"

Yuuji hampir tertawa saat melihat gojou yg berpura-pura memalingkan wajah.
Dia menghela nafas dan mendekat pada gojou.

"Maaf" bisiknya sebelum mencium Gojou dipipi.

Gojou menarik yuuji kepangkuan nya, dia ingin mencium yuuji dibibir tapi sebuah tangisan terdengar lagi.

'SIALAN!!!' teriak gojou dalam hati.

(Terlalu pendek? Maaf.)

(Sumber gambar twt: @sumeraggg)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Sumber gambar twt: @sumeraggg)

Gojou X Yuuji Oneshot!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang