kita akan bersama

829 77 4
                                    

Malam yg hening sangat cocok untuk berbicara berdua dengan kekasih mu.
Kau bisa berbicara tentang masa depan, masalah, dan apapun yg menganggu mu.

Seperti yuuji saat ini.

"Satoru.."

"Ya yuuji?"

"Bisakah kita bersama terus menerus?"

Pertanyaan singkat dari yuuji membuat gojou sedikit binggung.
Tentu saja mereka akan tetap bersama, apa yg yuuji pikirkan dengan menanyakan pertanyaan yg seharusnya dia sudah mengetahui jawabannya.

"Tentu saja yuuji, kita akan selalu bersama"

"Tapi bagaimana jika salah satu dari kita mati?"

Ini aneh, menurut gojou. Yuuji tidak pernah menyinggung soal kematian sejak mereka menjadi sepasang kekasih.
Krna yuuji tau gojou adalah yg terkuat sementara dirinya sendiri cukuo kuat dengan sukuna menampung dalam tubuh nya.

"Yuuji? Apa yg kau pikirkan?"

"Aku.. ah- tidak lupakan saja"

"Apa yg kau pikirkan Yuuji?"

"Aku takut gojou.. j-jika salah satu dari kita mati, itu artinya kita akan berpisah. Selamanya."

Suara yg bergetar karena ketakutan keluar dari mulut yuuji.
Matahari yg dulu nya sangat ceroboh dan selalu berpikir positif, sekarang menjadi suram dan ketakutan.

nada yg menyedihkan dan putus asa membuat hati gojou hancur.
Ini bukan seperti yuuji yg biasanya.
Yuuji nya tidak pernah ketakutan sedalam ini tentang kematian.

"Yuuji.. tenang saja ya? Aku akan melindungi mu. Apapun yg terjadi"

"Tidak mau. Jika kau terus menerus melindungi ku, bagaimana dengan dirimu sendiri?! Satoru! Jika kau mati aku akan mengikuti mu! Kau tidak boleh meninggalkan aku sendiri"

Ah.

Sekarang gojou tau apa yg yuuji pikirkan.

Gojou tersenyum lembut pada yuuji yg masih ketakutan dan itu membuat yuuji binggung.
"Tenang saja, kita akan selalu bersama sampai mati"

Perkataan singkat namun sangat menyakinkan terdengar.
Yuuji yg tadinya gemetaran dan ketakutan, semua itu serasa di angkat dari tubuhnya.

Senyuman tulus yg gojou tujukan padanya membuatnya tenang.

"Benarkah? Selamanya?"

"Ya. Selamanya"


Gojou X Yuuji Oneshot!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang