"SELAMAT ULANG TAHUN LEO & REO!!!"
sebuah teriakan membangunkan kedua anak kembar yg sedang tidur cantik dikasur.
Teriakan itu berasal dri kedua orang tuanya yg sekarang sedang memegang kue dan balon.
"Berisik sekali" sergah leo dengan mengosok kepalanya.
"Wahhh!! Terima kasih mama! Papa!" Lanjut si reo dengan gembira karena mendapat kejutan.
______Ya, disini kau bisa melihat perbedaan sikap antara keduanya jelas berbeda.
Leo tumbuh menjadi anak yg cuek, tapi ada kedua sifat tersembunyi disana yg pertama adalah tsundere dan juga protektif pada adiknya.
Sedangkan Reo tumbuh menjadi anak yg energik, ceria, dan sifat lainnya adalah selalu mengalah dan lemah dalam hal melawan tapi dia tidak lemah dalam memarahi kakaknya.
Dalam arti singkatnya sama seperti Leo tumbuh menjadi kuat namun memilik energi yg rendah sedangkan Reo lemah namun memiliki energi tingkat tinggi.
Tapi yg mereka tau adalah semua yg ada pada diri mereka adalah 'sama'
Tidak ada yg kuat dan tidak ada yg lemah, itu menurut mereka.
_______"Wahh tidak kusangka sekarang mereka sudah berumur 5 Tahun" yuuji berkata pada gojou dengan lembut.
(Dipercepat tumbuh nya wkwk)
"Ya, tapi meski begitu.... Keimutan mereka tidak akan pernah hilang" balas gojou sambil menyeka air mata nya dengan pesona drama.
(Bapak nya banyak drama, mending dikeluarin dari KK:)
"Pfttt-- kau benar"
"Baiklah sekarang kita akan tiup lilin!"Yuuji mengambil kue dan menaruhnya dikasur mereka.
Lilin menyala dan mereka berdoa."Kita akan meniupnya! 1 2 3"
Keduanya meniup lilin itu dan kedua orang tuanya bertepuk tangan dan bernyanyi.
Potong bebek angsa- (salah)
Selamat ulang tahun...
(Nyanyi deh, aku cape ngetik aowkwowk)
"Hmmm Kalian berdua sudah semakin besar dan sekarang kalian akan bersekolah!!" Kata yuuji lembut.
"Yeayy!! Leo dan Reo akhirny bersekolah!!" Teriak gojou riang.
Leo menatap gojou dengan tatapan jijik sambil berkata "kau pasti bukan papaku"
"Leo! Jangan begitu! Dia papa kita hmph" sela Reo sambil memarahi kakaknya.
Leo menghela nafas pada adiknya yg terlalu menganggap serius apa yg dia katakan.
"Aku cuma bercanda Reo""Hm? Begitukah? Kalau begitu bagus!!"
"HWAA REO KU~ terima kasih sayang, kau yg terbaik~" kata gojou memeluk Reo sambil menciumnya.
(Sumber gambar twt : @jujuwaffle)
"Kalau begitu Leo mendapat pelukan dan ciuman ku!!" Yuuji memeluk Leo sambil menciumnya.
(Sumber gambar twt: @jujuwaffle)
"Heii!! Itu curang! Aku juga ingin dipeluk mama!" Rengek Reo dalam pelukan gojou.
"Kalau begitu, tukeran"
Yuuji memeluk Reo dan menciumnya.
"Owhh ayolah leo~ izinkan papa melakukan hal yg sama padamu" rengek gojou sambil mencoba memeluk leo yg terus menjauhinya.
"Menjijikan"
(Kasihan ya bapak yg satu ini..)
(Hei aku sedang menulis untuk sekuel 'guru privat' apa kalian masih menunggu itu? Kuharap itu ya:)