Hamil part 3

1.6K 173 14
                                    

Sudah tiga bulan sejak mereka mengetahui ada jiwa yang hidup didalam yuuji.
Ya, bayi mereka.

Mereka melewati perjalanan dari bulan ke-1 dan sekarang ke-3

Saat bulan pertama, mereka mengalami banyak kesulitan.
Yuuji mengalami Morning sickness dan menyebabkan dia harus bangun dengan rasa muntah tiba-tiba.

Awalnya gojou mencoba membuat yuuji nyaman agar dia tidak perlu selalu muntah tapi itu sangat sulit.

Yuuji selalu merengek dan merengek karena kesakitan.
Yang gojou lakukan hanyalag mencoba menghibur dan menenangkan dia agar dia tidak terlalu memikirkan itu.

Bulan kedua, yuuji sudah kadang mengalami Morning sickness.
Tapi Sebagai gantinya sekarang dia lebih pilih-pilih makanan.

Dia tidak ingin sayur tapi gojou berkata kalau itu membantu untuk nutrisi bayinya.

Dia tidak ingin Ikan tapi dia tidak punya pilihan lain karena ekonomi nya dan gojou tidak bisa terus menerus membeli makanan yang yuuji inginkan.

Gojou mengalami kesusahan saat itu, dia ingin yuuji mendapatkan apa yang dia inginkan tapi dia juga ingin bayi mereka sehat dengan nutrisi.

Gojou akhirnya memutuskan untuk bekerja untuk membelikan makanan yang yuuji inginkan 1 Minggu 3 kali sisanya adalah sayur.

Dan bulan ketiga saat ini yuuji mengalami perubahan emosi.

Terkadang dia akan menangis karena sesuatu yang tidak sesuai dengan ekspektasi nya.
Misalnya tentang anime yang dianggapnya nyata padahal itu hanyalah 2D dan tidak akan pernah nyata.

Terkadang dia akan marah jika seseorang menatapnya dengan binggung karena perut nya yang mulai membesar.
Dia tau seharusnya nya itu bisa dia atasi karena siapa yang tidak akan binggung saat melihat seorang laki-laki hamil?

Terkadang dia sedih karena memikirkan jika dia nanti kehilangan bayinya atau jika dia melukai bayinya dari luar sini.
Terkadang juga dia memikirkan jika gojou terluka saat bekerja dan tidak akan pernah kembali padanya.

Terkadang dia akan menjadi anak yang energik dengan kebahagiaan penuh didalam dirinya.

Dan menurut gojou emosi yang paling merepotkan adalah saat yuuji menangis.

Gojou X Yuuji Oneshot!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang