( chp ini tidak mempunyai hubungan dengan sekuel 'GoYuu family' INI TIDAK! )
Yuuji menatap anak perempuan dengan rambut gabungan antara pink dan putih didepannya.
Yuza Itadori.
Anak perempuan yg berumur 4 tahun sedang bermain dengan beberapa boneka kelinci didepannya.Anak yuuji?
Ya.
Yuza adalah anak kandung yuuji yg lahir dari rahimnya sendiri.
Sungguh membinggungkan karena yuuji adalah seorang laki-laki langka dengan rahim wanita.Siapa ayahnya?
Gojou Satoru.
Seorang penyihir terkuat didunia jujutsu adalah seorang ayah dari anak 4 tahun ini.Kenapa marga nya bukan gojou?
Itu keputusan yuuji yg tidak mau menaruh marga itu disana.
Jika yuzara memiliki marga gojou, kemungkinan dia akan diambil oleh klan gojou dan menjadi penerus.
Berarti dia akan masuk kedunia kejam dipenuhi kutukan.Yuuji tidak mau itu.
Dia tidak akan menyerahkan putrinya kepada orang-orang itu dan juga tidak berniat memasukkan nya kedalam dunia jujutsu.Ya walaupun dia memiliki mata layaknya gojou.
Tapi yuuji membuat mata itu tidak berfungsi.
Dia menyuruh seseorang untuk mencabut kutukan yg ada disana sehingga yuza tidak akan melihat kutukan yg menjijikan itu.Jika kau Bertanya dimana ayahnya,
Satoru sudah mati.
Dia mati demi melindungi yuuji dari eksekusi.
Artinya dia melawan Okkotsu Yuta yg menjadi orang yg akan mengeksekusi yuuji.Yuta mempunyai kutukan yg lebih kuat dari gojou tapi gojou tetap lebih kuat, saharusnya.
Tapi karena dia memfokuskan diri untuk melindungi yuuji yg masih hamil saat itu, dia terbunuh oleh Yuta tapi yuuji selamat.Dan disinilah yuuji, di desa terpencil membuat rumah dengan yuza seorang diri.
Mengurus yuza sendirian setiap saat dan setiap waktu.
Dia tidak pernah menitipkan atau meminta bantuan orang lain untuk menjaga yuza, dia bisa sendiri dan dia melakukan nya.Didesa ini, tak ada seorang pun yg yuuji kenal.
Tapi itu tidak apa-apa asalkan dia bersama putrinya.Tapi pernah sekali, hidup nya yg damai disana diganggu oleh seseorang dari klan gojou.
Dia mengetahui hubungan yuuji dan gojou dan tentu saja putri mereka.Awalnya yuuji takut, tapi ternyata orang itu hanya memperingatkan yuuji agar menyembunyikan yuza karena sudah hampir ketua klan mereka mengetahui keberadaan yuza dan yuuji.
Ketakutan Melanda yuuji, dia menjadi sangat protektif dan sensitif.
Dia melindungi yuza selalu walaupun harus mengurung yuza didalam rumah bersama nya."Ibu? Kenapa kita tidak keluar?"
"I-itu karena- di luar ada monster pemakan manusia"
"Monster seperti apa itu?"
"Ibu tidak tau, jangan bertanya lagi dan bermainnya bersama boneka mu. Atau kau ingin aku bergabung?"
"Ibu mau?"
"Apapun untukmu"
Hari demi hari mereka berdua bermain dengan boneka agar yuza tidak bosan.
Tapi jika dia bosan itu tidak ada gunanya, yuuji akan tetap mengurung nya sampai batinnya mengatakan semua akan baik-baik saja.Dia menunggu dan menunggu sampai dirinya sendiri berpikir untuk tenang dan jangan takut.
Kemana yuuji yg dulu?
Kemana anak yg pemberani itu?
Kemana anak yg kuat dan tidak pernah takut akan apapun itu?Semuanya hilang bersamaan saat yuuji melihat gojou mati.
Ketakutan akan kehilangan orang tersayangnya terus mengunci hatinya.
Tidak ada yg bisa membuka kunci itu kecuali gojou sendiri.'satoru aku takut..'