11 : Berkhianat

177 28 0
                                    

Happy reading!

•••

Seusai pergi keluar untuk mengunjungi makam Naura, Rain segera bergegas untuk mandi dan menenangkan pikirannya.

Tidak diragukan lagi selain tampan dengan uang milyaran, Rain adalah orang yang sangat menjaga kebersihan, kesehatan, juga kerapihan.

Jujur dia adalah orang yang begitu perfectionis, yang cenderung membenci hal yang menurutnya tidak sempurna.

Walaupun Rain bukan orang yang terlalu tegas kepada para pelayan dan pekerja nya namun ia tak segan-segan memberikan skors bagi siapapun yang melanggar aturan atau tidak bertanggung jawab dengan pekerjaannya.

Tapi jiwa nya yang keras akan melunak jika dihadapkan oleh seorang Abbiy. Putra semata wayangnya yang sangat ia sayangi. Abbiy adalah harta yang paling berharga baginya. Abbiy adalah segalanya.

Disaat ia tahu Abbiy sakit karena merindukan Mama nya, Rain sangat kebingungan ia benar-benar stress. Ia tak tahu harus berbuat apa.

Semua wanita telah ia panggil untuk menghibur Abbiy, namun usahanya sia-sia. Abbiy malah semakin mengigau dan panasnya tak kunjung turun.

Hampir semua wanita itu hanya mengharapkan harta Rain. Jujur sebelum ia memutuskan memanggil para wanita itu, Rain memang sudah mengkhawatirkan hal itu. Namun bagaimanapun semua itu demi putra nya, Abbiy. Tapi tetap juga semua itu hanya membuang waktu, Abbiy tak kunjung sembuh.

Semenjak Naura meninggal, Rain benar-benar tak ingin berkeluarga lagi. Hasrat nya terhadap wanita berkurang, ia bahkan hanya bisa tersenyum jika itu adalah Abbiy anaknya. Abbiy adalah alasan ia bertahan hingga sekarang.

Namun tiba-tiba Aeera datang ke kehidupannya, Jantung nya yang semula mati dan bahkan tak pernah berdegup kencang tiba-tiba bisa berdetak dengan sangat kencang ketika ia di dekat wanita itu.

Rain yang tak pernah tersenyum, seketika seperti musim semi senyum itu kembali ada.

Hidupnya sangat berubah.

Padahal ia berniat untuk mendatangkan wanita itu karena berharap Abbiy bisa tersenyum. Hal itu memang berhasil, namun tak hanya berhasil membuat Abbiy bahagia, wanita itu juga berhasil membuat Rain gila karena tak bisa berhenti memikirkannya.

Setelah selesai membersihkan badannya, Rain segera duduk di kursi kerjanya. Ia melanjutkan pekerjaannya yang belum terselesaikan.

Tiba-tiba kegiatannya berhenti.

Ia teringat akan janjinya kepada Aeera untuk mengoperasi matanya.

Ia segera bangkit dan mencari wanita itu.

"Di mana Aeera?" Rain bertanya kepada pelayan yang melewatinya.

"Nyonya di kamar Tuan Muda, Tuan,"

Rain segera berjalan menuju kamar Abbiy.

Langkahnya terhenti kala melihat Aeera yang tengah menidurkan Abbiy. Ia bernyanyi dengan sangat merdu.





L

iving with something that I couldn't see

And somehow fade internally

If you came along way to get to know me

Or maybe it's just meant to be

Come here, I just found a new recipe

PERFECTION [LOUIS PARTRIDGE]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang