16 : Sesal

179 27 0
                                    

Happy reading!

••••

"Aku akan membawa Aeera jauh darimu. Setelah kau menceraikannya, aku akan membawanya bersamaku,"

••••

"Kau yakin itu akan berhasil?"

"Tentu saja,"

~~~

"Aeera!!"

Steff menghampiri Aeera dengan wajah sumringah.

"Ada apa?"

"Ayo pergi berlibur! Aku akan mengajak mu ke tempat yang indah yang belum pernah kau lihat,"

Raut wajah yang diharapkan oleh Steff ternyata hanya bayangannya saja. Nyatanya Aeera malah menekuk wajahnya.

"Maaf Steff..., Aku kali ini tak bisa menuruti permintaanmu. Aku ingin berada di rumah saja," Jawab Aeera lembut, dengan senyum tipisnya yang dipaksa.

"Ayolah!! Kau terlihat sangat sedih, oleh karena itu aku ingin mengajakmu berlibur!"

"Maaf Steff...aku tidak bisa--"

"Ikutlah saja, kau tak akan sendiri. Aku dan Abbiy akan ikut, namun setelah pekerjaan ku selesai. Kita semua akan bermalam di sana,"

Melihat Rain yang tiba-tiba datang dan berkata demikian, ia merubah raut wajahnya menjadi bahagia.

"Benarkah? Kau dan Abbiy akan ikut?"

Apa ia menerimaku?

~~

"Nyonya, bawalah pakaian secukupnya saja. Anda hanya berlibur di sana 2 hari. Saya takut anda akan kewalahan. Terlebih lagi tak akan ada penjaga, bahkan saya pun tak diperbolehkan ikut,"

"Untung saja ada Tuan Rain," Ucap Vio yang terus membujuk Aeera yang tengah mengeluarkan seluruh isi lemari pakaiannya itu.

"Bagaimana dengan pakaian ini? Aku harus terlihat sempurna dihadapan Rain," Aeera menempelkan pakaian yang masih ber hanger itu ke tubuhnya, untuk mencocokannya.

"Nyonya, kau selalu terlihat cantik mengenakan apapun," Ucap Vio yang mulai malas berbicara dengan Aeera. Ia seperti berbicara dengan batu, Nyonya nya itu begitu keras kepala.

"Ayolah, beri aku rekomendasi pakaian yang cocok denganku," Aeera benar-benar bersemangat kali ini.

Semenjak setelah operasi, wanita itu selalu mengembangkan senyumannya. Ia seperti memiliki semangat hidup yang baru.

Terlebih lagi, benih-benih cintanya terhadap Rain sudah mulai tumbuh. Ia seperti tak akan pernah menyia-nyiakan semuanya.

"Oke baiklah, Nyonya sangat cantik mengenakan ini. Tuan Rain menyukai penampilan yang sederhana namun terlihat elegan. Saya yakin, Tuan akan menyukainya,"

 Saya yakin, Tuan akan menyukainya,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PERFECTION [LOUIS PARTRIDGE]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang