Yang kangen sama Aryo yu peluk, tapi jangan lama-lama ya kasian Aranya sedih.
Suasana SMA Velix hari ini sangatlah meriah, balon-balon dan hiasan sudah terpasang di tempat area untuk perlombaan. Hari ini adalah hari yang membuat seluruh anak SMA Velix bergembira.
"12 IPA 2 semangat! Ayeyeye semangat," ujar Bintang sebagai ketua yel-yel. Seluruh anak 12 IPA 2 juga sudah duduk di bangku yang sudah tersedia sesuai kelasnya.
"12 IPA 1 pasti bisa!" teriak tempat sebelah dengan kencangnya juga, Bintang langsung menolehkan kepalanya dan berteriak kencang lagi.
"12 IPA 2 semangat! Ayeayeaye semangat!" pandu Bintang dan diikuti oleh seluruh kelas 12 IPA 2.
Ara, gadis itu sudah menatap Aryo yang berada jauh di bangku kelasnya.
"Woi yang ikut lomba ayok turun kita kesana buat persiapan!" Sanca berucap untuk memberitahu kepada para teman-temannya.
Kelas 12 IPA 2, memakai celana olahraga SMA Velix dan memakai baju kebanggaan kelas mereka. Baju biru dengan simbol di belakangnya 12 IPA 2 itu adalah baju yang sudah dibuat sebelum adanya perlombaan.
Sedangkan kelas Aryo, memakai baju bewarna army dengan simbol kelasnya. Aryo langsung tersenyum saat melihat Ara turun dan berjalan ke arah dimana persiapan lomba.
"12 IPA 2 semangat cimiwiw." Sanca berteriak dengan sangat heboh. Semuanya menolehkan kepalanya ke arah Sanca sambil tertawa geli karena ulah konyol cowok itu.
"Tes..tes... Selamat pagi anak-anak!" sapa kepala sekolah itu dengan semangatnya. Semua anak SMA Velix langsung bertepuk tangan dan berteriak kembali heboh.
"Harap semua tenang, perlombaan akan segera di mulai. Dan Pak Baim lah yang menjadi wasit di permainan lomba tahun ini!" Pak Baim tersenyum dikala namanya di sebut oleh kepala sekolah.
"Untuk panita dimohon kerja samanya—— Baiklah, perlombaan SMA Velix di buka!"
DORR.... Suara ledakkan balon dari OSIS membuat seluruh murid kembali beteriak. Bahkan, ada juga yang sudah menyanyikan lagu yel-yel.
Lihatlah Sanca, pria itu sudah berjoget dengan riang memimpin yel-yel kelasannya bersama Bintang.
"Woi yang kenceng!" teriak Bintang.
"Uuuuu... dua belas IPA dua semangat.. cemiwiw," heboh Sanca lagi ke arah lapangan yang sudah terisi oleh siswi-siswi yang ikutan dalam perlombaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE BOY (END)
Teen Fiction(2) Sekuel verheiratet. #anak reyhan & safira. SERIES 1 (SATU) SMA Velix di hebohkan oleh seorang gadis cantik. Siapa lagi kalau bukan Ara, gadis itu sudah beraninya menembak seorang the most wanted di sekolahnya. Aryo, laki laki tampan yang sangat...