Welcome di new story yang ke tiga😍
Siap ramein kolom komentar?
FOLLOW AKUNNYA DULU YA:)
READY?
Hanya menggunakan setengah kesadaran, lelaki yang mempunyai lekukan wajah sempurna sekaligus tubuh atletis ini memaksakan diri untuk pulang menggunakan motor sport miliknya.
Kedua matanya yang sangat terasa berat, dan kepalanya yang seperti berputar membuat lelaki itu tidak bisa fokus menjalankan motornya.
Karena tak kuasa menahan kantuk dan pusing, Al memejamkan matanya dibalik helm full face-nya hingga ia tidak menyadari ada seseorang yang ingin menyebrang jalan.
Al membelokan stang motornya kala ia hampir saja menabrak seorang gadis. Kedua kelopak mata Al terbuka sempurna ia mengalihkan tatapannya ke tengah jalan dimana seorang gadis tengah berjongkok sembari menutup wajahnya menggunakan telapak tangan.
Dengan berjalan sempoyongan Al berjalan ke arah gadis yang masih berada ditengah jalan.
"Cantik," puji Al seraya tersenyum miring.
Dengan kasar gadis itu menepis kasar tangan kekar milik lelaki yang ingin menyentuh dagunya.
"Lebih cantik lagi, kalo lo tidur bareng gue," dan detik itu juga tubuh kekar Al ambruk dalam pelukan sang gadis.
Gadis yang memiliki rambut sepunggung itu pun hampir terjengkang ke belakang, sekuat tenaga ia berusaha menahan tubuh kekar seorang lelaki yang saat ini berada dalam pelukannya.
"Bangun..." gadis itu menepuk-nepuk bahu keras lelaki yang masih setia memejamkan matanya.
Dengan penuh keberanian gadis itu memberanikan untuk membuka helm yang masih menutupi kepala serta wajah lelaki itu.
Setelah susah payah membuka helmnya, kedua bola mata gadis itu membulat sempurna. Ia tidak mungkin salah penglihatan. Dari lekuk wajahnya saja hampir sama, bukan hampir lagi, tetapi sangat sama persis.
Ia hafal betul siapa lelaki yang berada dihadapannya ini, Algarick, ketua ARGASA yang terkenal dengan kekejamannya dalam hal bertempur. Bukan hanya itu, lelaki ini juga satu sekolah dengannya.
Sifat dingin nan kejamnya yang membuat para murid CENDANA tidak berani membuat masalah dengannya. Berani mengusik ketenangannya, jangan harap bisa melihat dunia esok hari.
Tidak sedikit yang berlomba-lomba ingin menjadi kekasih dari ketua ARGASA itu, hampir semua siswi CENDANA jatuh hati kepada Algarick. Bahkan ada yang rela memberikan tubuhnya hanya untuk bisa merasakan menjadi kekasih ketua ARGASA itu.
Al selalu menerima tawaran-tawaran yang ingin bermain dengannya. Namun siapa sangka yang dilakukan Al bukanlah yang diinginkan para perempuan.
Membayangkannya saja, Bella sudah bergidik ngeri. Jangankan menyukai Al, menatapnya saja Bella tidak pernah.
Arabella Greta, gadis yang memiliki kelebihan dalam fisiknya yaitu kecantikan. Hidup sendiri yang ia sudah jalani selama 3 tahun membuatnya menjadi gadis sederhana dan mandiri.
Bella terbangun dari lamunannya, ia kembali menatap lekat sosok lelaki yang berada dihadapannya. Waktu sudah menunjukkan pukul setengah dua balas malam, itu tandanya sebentar lagi pukul dua balas malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARICK [SUDAH TERBIT]
Novela JuvenilMengandung kata-kata kasar dan adegan kekerasan. part masih lengkap! Algarick Leonard siapa yang tidak mengenal pria tampan nan kejam yang menjabat sebagai ketua ARGASA yang sangat disegani di seluruh penjuru kota. Hidupnya yang penuh dengan kebeba...