[ SDH REVISI ]
PLAKK
Tamparan menggema ditoilet.
Seorang gadis memegangi pipinya, yang memar akibat tamparan yang sangat kuat.
Gadis itu menatap sang pelaku..
" apa salah ku.. " lirih gadis itu.
Air matanya sudah tumpah mengalir dipipinya." salah lo... SALAH LO TERLALU BANYAK DIMATA GW JAL*NG!!!" teriak gadis ah larat...wanita itu kencang, sambil mendorong kasar tubuh gadis dihadapanya, hingga terjatuh dilantai toilet.
Wanita itu menyamai tingginya dengan gadis dihadapanya, yang sedang menunduk itu.
Srett...
Tampa rasa khasian, wanita itu menarik rambut gadis itu kencang.
Ia tersenyum sinis dan menatap tajam. Wajah seorang gadis dihadapanya itu, yang terlihat banyak sekali memar diwajahnya.Menghempas kasar, wanita itu lalu memegang kasar dagu gadis itu, dan meremasnya dengan kuat.
" sshhh.. " lirih gadis itu.
" SALAH LO... SALAH LO YANG AMBIL KEBAHAGIAN KELUARGA GW BANG*SAT!!" teriak wanita itu , wanita itu menghempas kasar lalu.
PLAKK
Tamparan lagi yang selalu gadis itu terima.
" LO UDAH AMBIL BOKAP GW, IBU LO YANG JAL*NG ITU.. UDAH AMBIL BOKAP GW DARi YOKAP GW SIALAN!!! " teriak wanita itu kembali. Tampa ampun, ia membanting kepala gadis kedinding toilet hingga darah segar keluar begitu saja dari kepala gadis itu.
" GW benci sama lo. " wanita itu pun pergi meninggalkan gadis yang sudah ia hilangkan nyawanya.
👑🔫
VANI.. Terbangun dari tidurnya, akibat mimpi... Ah tidak maksudnya ingatan dari gadis itu muncul begitu saja.
Ingatan detik-detik gadis itu kehilangan nyawanya.HUH.. Vani menghela nafas kasar.
Sebenarnya kakak tiri gadis ini tidak jahad sih, yah salahnya hanya, dia melampiaskan semua kemarahanya kepada gadis, yang sama sekali tidak tau apa-apa.↪ELIYAH QUEENA CLOUDE ↩
Gadis cantik , dengan pesona imutnya. tetapi tertutup dengan sikap nya yang pemalu dan penakut.
Putri tunggal dari sepasang suami istri. ~ALBRTH CLODE-LALISA CLOUDE~
Mama nya meninggal saat eli masih menginjak usia 5 tahun, setelah itu beberapa tahun ayahnya menyusul sang istri.Eliyah termasuk gadis yang pintar dan berbakat, hal itu lah yang menyebabkan kk tiri eli membencinya , dan iri akan kecantikan dan juga kepintaran.
Eliya pikir , setelah sang ayah tiada. ia akan mendapatkan kasih sayang dari sang ibu tiri , dan ke2 kk nya. ternyata itu hanya lah hayalan semata.
Setiap hari , ia di perlakukan tidak adil, mau itu dirumah atau disekolah, eliyah tidak bisa membalas ia hanya pasra siksaan bertubi² , yang selalu mendarat di sekitar tubuhnya.Elliyah adalah anak diluar nikah, mamahnya hamil saat papanya sudah mempunyai seorang istri dan juga 2 anak. Karna papahnya lebih menyayangi mamahnya elli -LISA- papanya elli pun menikah dengan lisa dan meninggalkan keluarganya begitu saja.
Hingga saat elli menginjak usia 7 tahun, sang ayah kembali menikahi istri pertama nya dan membawa istri serta ke2 anaknya kemanasion cloude.
Vani menghela nafas kasar, sudah dihitung berapa kali ia menghela nafas terus.
Sekarang ia paham situasinya, seperti nya kesalapahaman melanda dikehidupan elli.
Kalau boleh jujur, jika ia menjadi ara, ia juga pasti akan berfikir bahwa elli dan mamahnya adalah penyebab dari hancurnya keluarga ara.
Tapi mengingat semua perlakuan ara kepada elli yang sudah sangat diluar batas, apa lagi sampai membuat elli tiada. Itu sudah tindakan yang begitu diluar nalar.Huh.. Vani tersenyum kecut, saat pikiranya terbayang.. Tindakan diluar nalar? Perlakuan bully yang sudah diluar batas?.. Astaga ia melupakan dirinya saat menjadi vani.
Membunuh orang, yang hanya melakukan kesalahan sepele. Yah ada juga sih yang sudah kelewatan. Tapi... Dibanding ia dan juga ara, kejam mana coba? Yang pasti ia.
Vani sekali lagi menghela nafas lalu kembali membaringkan tubuhnya, untuk kembali menuju alam mimpi.
👑🔪
TATAQ 👑
Terimakasih atas votenya dan juga komenya..
[ kamis 24juni 2021][ 576kata]
KAMU SEDANG MEMBACA
VANI 👑
FantasyCerita trasmigrasi√ Sosok perempuan mafia roh nya memasuki raga gadis yang selalu menjadi bahan bullyng disekolah nya√ Dan kisah diri nya dalam kehidupan gadis SMA tersebut. 'Menginginkan cinta walau dengan orang yang salah.' Karna diri nya, sama s...