VANI ⚫ 12

2.4K 155 3
                                    


#SDH REVISI

   Suasana semakin berisik dan juga menarik. Para pembalap terus berusaha sekuat tenaga untuk memenang kan taruhanya.

Suara penonton juga semakin riuh, dan juga bersemangat untuk menyemangati, jagoanya masing-masing.

VANI.... Tersenyum didalam helm, ia menengok kearah samping, lawan taruhanya yang menatap dingin, dibalik helm fulnya.

BRummmmm

Wohhhhhh

2 motor melaju dengan kecepatan diatas rata-rata, para penonton bersorak gembira.

Vani masih sedikit memelankan laju kendaraan nya, sedangkan lawanya sudah berada jauh didepanya.

1 putaran lagi mencapai finis, semua penonton sudah tau pasti siapa yang akan memenangkan pertandingan itu, siapa lagi kalau bukan raja jalanan sang pengendara yang selalu dijuluki king of racing oleh semua orang yang mengenal area balapan.
Seseorang yang telah memimpin balapan.

Vani tersenyum tipis, lalu menancap kan gasnya...

Bushhhh

Semua orang terdiam, terkejut saat melihat lawan balap dari seorang king, melaju seperti angin melewati motor king of racing.

King of racing kalah...

WOHHHH

Semua penonton berteriak gembira menyambut seseorang yang telah berhasil mengalahkan king of racing, yang sudah 5thn berturut -turut memenangkan pertandingan.
Bahkan bisa dilihat wajah shok dari anggota geng arakasa, saat mengetahui vani telah memenangkan pertandingan.

" gila menang. " ucp yuma, yang masih tidak percaya.

Leon tersenyum tipis.. " sekarang kau semakin menarik.."batinya

Vani melepas kan helmnya, membiarkan rambut panjang nya yang indah sedikit terbang karna hembusan angin malam.
Semua kembali shok.. Pe-perempuan..jadi yang mengalah kan king of racing seorang perempuan.

Pria yang dipanggil atau dijuluki king of racing juga terkejud, tetapi ia seperti mengnal wajah asing gadis itu. Ah... Ia lupa, dia kan salah satu gadis yang pernah ia tolongkan saat kasus pembulian.

Pria itu berjalan menghampiri vani, lalu tersenyum kecil.

" astaga bukanya itu pak haris yah!! " ucp brian sedikit berteriak.. Semua orang yang bersekolah di [ SCHOOL GALAXI ] pun sama kagetnya, lain halnya dengan vani yang menatap dingin pria dihadapanya.

" lama tak berjumpa kris alexandar.. " ucp vani berbisik tepat ditelinga kanan pak Haris.

Bisa dilihat wajah haris atau bisa kita kenal dengan nama alex itu membeku. Tidak ada yang tau penyamaran nya kecuali satu orang yang sudah lama tiada itu.
Elica vanisya diandra.

Vani menerima motor yang menjadi taruhanya, lalu tiba-tiba tanganya ditarik oleh alex.
Vani hanya tersenyum kecil dan mengikuti langkah besar seorang kris alexandar.

Saat langkahnya berpapasan dengan geng arakasa, vani melempar kunci motor yang diterima oleh brian.
" buat geng kalian.. " ucp vani sedikit berterial, manik matanya tidak sengaja berpapasan dengan manik mata leon yang menatap dingin alex.

👑🔫

    Vani dan juga alex sudah berhenti dibelakang gedung yang tidak jauh dari area balapan.

" siapa anda sebenarnya?!" nada yang begitu dingin dan juga menusuk, dari tatapan seorang alex sepada vani.
Vani hanya tersenyum kecil.

" gk ingat? " tanya vani..

" elica vanisya diandra.. " ucp alex dan langsung memeluk vani, vani kaget tetapi membalas pelukan hangat yang sama sekali tidak pernah berubah.

" maaf.. " lirih vani dan memejamkan matanya, menikmati hangatnya pelukan alex.

Alex melepaskan pelukan nya, lalu menatap vani sambil tersenyum manis.
" kenapa minta maaf, seharusnya aku yang minta maaf sama kamu van. " ucp alex, lalu mengusap lembut air mata vani yang entah kenapa tiba-tiba jatuh.

Vani terisak pelan, lalu menatap alex yang tersenyum manis kepadanya.
" maaf atas semua kesalahan keluarga aku, aku tau.. Ak-aku tidak bisa membalas semuanya ak-aku-" ucpan vani terpotong saat alex, kembali memeluknya.

" yah... Aku sudah melupakanya, lagian ini hanya kesalahpahaman saja! " balas alex, vani mengerutkan keningnya, lalu melepas pelukan alex.

" salahpaham? Maksudnya? " tanya vani bingung, bukanya keluarganya penyebab kematian dari keluarga alexandar? Sasa yang menjelaskan semuanya.

alex menghela nafas pelan..
" ceritanya panjang, aku gk bisa menceritakan semua itu disini. Intinya keluarga diandra dijadikan domba oleh seseorang, agar keluarga diandra hancur. " mendengar ucapan alex, vani sedikit terkejut.. Siapa sebenarnya orang itu yang berani bermain api dengan keluarga diandra?.

" pokonya kamu harus hati-hati dengan 2 keluarga besar.. Mahadrika dan juga briwijaya." ucp alex kembali, vani mengerutkan keningnya apa lagi yang tidak ia ketahui..
" sudah sebaiknya kamu pulang, ini sudah malam. Kamu tidak berada ditubuh asli kamu lagi vani. " ucp alex dan tersenyum.

Vani mengangguk dan berjalan meninggalkan alex.
Tampa mereka berdua sadari, ada 2 pasang mata yang melihat dan mendengar semua omongan mereka.

" gw gk nyangka secepat ini, gw menemukan lo. Gw akan balas semuanya, nyawa dibayar nyawa. " ucp pria itu lalu pergi.

" sudah gw duga, kau bukan lah elli.. "

👑🔪

TATAQ 👑
[  rabu21juli 2021 ]

   Kira -kira siapa yah....
Nah kan jalan ceritanya masih sama dengan versi yang berbeda.

Terima kasih dengan vote dan juga comenya...

LOVE YOU ❤

[ 735 kata ]

VANI 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang