VANI ⚫ 18

1.7K 103 2
                                    

# SDH REVISI

  
 
 

  SCHOOL GLAXSI mungkin nama sekolah itu sangat gk asing bagi mereka.
Salah satu sekolah elit, yang sangat terkenal diasia. Sekolah yang memiliki banyaknya, para murid jenius yang selalu membanggakan nama sekolah itu. Bukan hanya itu, fasilitas yang sangat lengkap dan juga mewah, begitu menggiurkan bagi semua orang.
Sekolah berkumpulnya para cogan dan juga cecan, yang membuat semakin menarik.

Apa lagi setiap sebulan sekali, sekolah itu selalu mengadakan tes beasiswa gratis, untuk orang-orang yang tidak mampu. Tapi memiliki otak yang begitu cerdas.

    Geng ARAKASA bukan geng besar, atau geng pembuat onar yang selalu berkelahi dengan geng sekolah lain.
Geng arakasa, hanya lah sebuah geng biasa yang diperbolehkan oleh para guru.. Untuk menjaga keseimbangan sekolah. Geng arakasa, juga membuat beberapa orang begitu tertarik untuk bersekolah disana.
Dipimpinya, oleh seorang pria yang memiliki wajah tampan, bahkan banyak orang-orang yang mengatakan bahwa sosok pria itu begitu sempurna. Diberkahi wajah tampan, otak cerdas dan juga anak bungsu dari orang yang berpengaruh didunia bisnis.

Geng arakasa berdiri, saat terjadinya pembulian disekolah itu. Tetapi sekarang seperti nya geng itu, udah lumayan kacau, akibat beberapa anggota yang malah membully dan merendahkan orang -orang lemah, dan juga orang yang tidak mampu [ mengandalkan beasiswa]
Bahkan seperti nya, geng itu tidak terkenal lagi, akibat sosok pria kuat yang menjadi pemimpin.. Sudah tidak terlalu mengikut campur tangan dengan geng arakasa.
  Akibat penyakit yang ia derita, tampa sepengetahuan semua orang, kecuali sang kakak.

-cc--

    Vani melepas helmnya, saat motornya sudah terpakir rapih, diarea parkir sekolah. Lalu ia berjalan santay, dan menuju kelasnya.

Vani menenggelamkan wajahnya dilipatan tanganya, diatas meja.

Para murid sudah berdatangan, dan akan menyambut pelajaran yang paling membosankan fisika. Tetapi sepertinya pelajaran itu tidak akan membosan kan, bagi murid-murid penyuka cogan.. Alias cowo ganteng.

" MORNING TOO SIR.. " balas serempak semua murid kecuali vani, saat sosok guru tampan memasuki kls.
Siapa lagi kalau bukan pak haris.

" baiklah, kita lanjutkan pelajaran kita minggu lalu... Emm elli! " panggil pak haris saat tak sengaja melihat vani yang malah tertidur diklsnya.

   Dengan senyuman tipis, diwajah tampanya, pak haris berjalan menuju kearah meja vani.

" ekhemmm. " sepertinya mimpi gadis itu begitu indah, sampai-sampai tidak mendengar suara guru yang sedikit keras itu.
Para murid sudah memusatkan perhatianya, kepada meja vani. Ada yang saling berbisik bahkan mencemooh kan.

" ELLIYAH QUEENA CLOUDE!! " ucp pak haris sedikit menaiki volume suaranya lagi, ia tersenyum tipis saat melihat wajah bantal milik vani yang begitu menggemaskan baginya.

" eughh... " vani mengucak matanya, ia menyipitkan, matanya siapa berani-beraninya mengganggu tidurnya.
Manik matanya membukat sempurna, saat sosok tampan yang begitu familiar tersenyum tipis kearahnya.
Vani langsung mempokuskan dirinya, untuk duduk rapih dikursinya. Ia tersenyum cangguh.. Hehe:v

" lain kali, sy akan menghukummu jika ketauan tidur lagi dijam pelajaran saya. Mengerti eliyah!! " ucp tegas pak haris.

[ panggil pak haris klu disekolah, beda kalau sama vani mah.. Jadi alex]

" yah.. " balas vani seadanya.

Pak haris kembali berjalan menuju kursinya.

  Kringg~

Bel berbunyi dengan nyaring.
" baiklah, kita akan lanjutkan materi kita minggu depan, kalau gitu selamat beristirahat saya mohon pamit! " ucp pak haris, dan membungkuk sopan lalu pergi berlalu meninggal kan kls yang sekarang sangat berisik.

👑🔫

   Vani duduk dikursi panjang yang tersedia ditaman belakang sekolah.
Kantin begitu rame, vani memutuskan untuk duduk menyepi ditaman. Yang sangat sepi itu, mungkin para murid lebih menyukai hal rame dari pada hal sepi.

Vani membuka plastik roti, yang ia beli dikantin. Rasa nanas kesukaanya lalu memakanya sambil melihat-lihat sekeliling taman.

Puk

Vani merasakan ada seseorang yang duduk disampingnya, menolehkan wajahnya, hingga manik matanya bertabrakan dengan manik hazel milik pria itu.

" leon? " ucp vani yang mengetahui siapa pria yang duduk disamping nya.
Leon hanya tersenyum tipis, yang berhasil vani tangkap akibat terus memandang wajah tampan milik leon yang.. Kenapa pucat? Dia sakit? Batin vani.

" mau ikut gw? " leon bertanya kepada vani, dengan mimik muka yang kembali datar.

" kemana? Bolos? " balas vani, lalu meminum susu kotak rasa strowberi kesukaanya.

Leon tidak menjawab, tetapi langsung menarik pergelangan tangan vani lembut.
Vani hanya diam, dan mengikuti langkah kaki leon yang berjalan menuju gerbang belakang sekolah.

" lo tunggu halte bis, gw mau ambil motor dlu. " ucp leon yang berjalan meninggalkan vani.

Vani hanya diam memandang punggung tegap milik leon, yang seakan rapuh. Lalu berjalan menuju halte.

-TQ -

   5 menit motor merah berpaduan hitam berhenti didepan vani.
Ah itu leon, vani langsung naik kejok belakang setelah mengikatkan jaket milik leon kepinggangnya.

Brummm~
Motor meninggal kan halte bis, dengan kecepatan yang standar.

👑🔪

TATAQ 👑
[ senin 2 agustus 2021 ]

[ 738 kata ]




VANI 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang