VANI ⚫ 03

3.6K 233 4
                                    

# SDH REVISI


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


    VANI... Terbangun dari tidurnya.
Ia menatap heran, di sekelilingnya yang sangat gelap gulita.
" dimana ia?

Vani melangkah kan kakinya, sesuai pikiranya, ia tidak tau harus kemana, ruangan ah.. Dia juga tidak tau ia ada dimana. Semuanya gelap.
Bukanya ia lagi tidur yah, di kamar elli?
Tapi kenapa ia berada disini?

Saat lagi perang pikiran, tiba-tiba vani mendengar suara tangisan seorang gadis.
Itu manusia kan? Atau ia ada di alam baka? Ah.. Sudah lah...

Vani memutuskan untuk mencari asal tangisan itu, hingga ia dapat melihat jelas sosok gadis, yang sedang meringkuk sambil membenamkan kepalanya di ke2 lututnya.
Hanya gadis itu, yang disorot oleh cahaya.

Vani melangkah kan kakinya, mendekati gadis itu.. Lalu memegangi pundaknya.

" hey..

Bisa dilihat, gadis itu terkejud dan ia mendongak kan kepalanya menatap vani.

Dek

Elli?

Vani shok, dihadapanya adalah sosok elli yang asli sedang menangis, jadi dimana ia sekarang.

Elli tersenyum menatap vani lalu..
" kumohon jadilah aku.. " ucp elli dan memegangi tangan vani.

Vani jongkok dihadapan elli, ia menaiki alisnya bingung.
" ha?

" kumohon, hanya kamu yang bisa menjalankan kehidupan aku... Dan, buatlah aku dan kakak tiriku berbaikan. Buat mereka ber2 sayang sama aku. "

" tunggu... Tunggu, elli.. Seharusnya lo balas dendam atas perlakuan mereka, kenapa malah maafin mereka sih? " vani menatap elli jengah.

" aku tidak membenci ke2 kakaku..
Aku mohon vani.. "

" tapi aku tidak.... ELLI!!!" teriak vani saat merasakan cahaya putih menghilangkan penglihatanya.

  👑🔫

" ELLI!!"

" sial... " vani menghela nafas, saat ia terbangun kembali dari tidurnya.
" aku tidak janji elli.. " ucp vani, lalu vani menatap alaram diatas meja.

Sudah pukul 07.00
Shitt ia telat..

Cepat-cepat vani bangkit, dan langsung menuju kamar mandi.

10menit.
Vani sudah siap dengan seragam barunya.

" elli, padahal lo punya seragam yang masih baru...huh. " vani menghela nafas, lalu ia membuka kembali lemari kayu itu.
800.000 lumayan.
Vani juga mengambil, henpon yang tergeletak di atas meja.
Lalu ia menutupi memar-memar wajahnya, dengan mekup.
Dan....selesy.

Lipstik yang tidak terlalu merah, sudah melekat sempurna dibibir cerrynya.

Vani memakai tas, lalu melangkah kan kakinya keluar dari kamar elli.

---

PLAKK

Suara tamparan yang menggema dimanasion cloude.
Vani menghapus kasar, darah yang keluar dari sudut bibirnya.
Heh... Baru ia keluar dari kamar, udah dapat sarapan pagi.

Vani menatap dingin, sosok wanita parubaya dihadapanya itu.
Sekarang bukan waktunya, walau ia hanya menggantikan elli sekolah. Tetapi hari pertama nya tidak boleh terlambat hanya karna wanita tua ini.

Vani melangkah kan kakinya, melewati wanita parubaya.. -mamah tiri elli-.
Tetapi,...

Srettt..

Vani meringis saat merasakan rambutnya seakan putus dari kepalanya. Karna kesal, vani menendang perut wanita tua itu, hingga tarikan itu terlepas.
Tampa melihat kearah wanita tua itu, vani melangkah kan kakinya keluar dari rumah terkutuk itu.

👑🔪

TQ akan revisi sehari 2 bab. Tapi kalau minggu, TQ gk akan revisi.
Istirahat loh 😂

TATAQ👑
[ jum'at 25juni 2021]

[ 465 kata]

VANI 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang