#SDH REVISI
"Cwok itu kan-.....
----
Dika... Menatap Khawatir, kekasihnya itu, yang hanya menatap kosong. Sudah ia panggil-panggil, tetapi ara sama sekali tidak merespon.
" sayang~" lirih dika pelan, dan memeluk tubuh ara.
" dia... Dia bu-bukan elli. " lirih ara didalam dekapan dika.
" ra, dia elli ra... Lo bisa balas perbuatan dia 10 kali lipat, dari yang lo rasakan sekarang. " ucp dika.
Ara masih tetap diam...
" sayang.... " dika menghela nafas pelan, lalu mengambil benda pipih di kantongnya." siska, lo sama anna kesini jagain pacargw. " ucp dika dengan lawan bicaranya.
[ gw sama anna, lagi otw dik, tunggu bentr ]
Dika mematikan telepon nya, secara sepihak.
" ra, tunggu sahabat kamu disini yah, ada yang mau aku urus. " setelah mencium lembut dahi ara, dika pun langsung keluar dari uks.
👑🔫
Dia kan Cwok yang kemaren.
Vani menatap pria itu dingin, apa elli kenal denganya, tetapi kenapa tidak ada ingatan yang masuk tentang dia? " batin vani." lo siapa? " tanya vani kepada pria itu, yang masih tetap berdiri dihadapanya dengan wajah datarnya.
" udah gw duga, lo lupa sama gw." ejek pria itu dingin.
Vani mengerutkan dahinya, bingung? "
" lupa?.. Jangan basa basi deh, the to poin! " ucp vani dingin.Pria itu melangkah maju dan membisikan vani sesuatu.
" Le. On" bisik leon dan pergi begitu saja." leon? " ucp vani pelan.
----
" gw dah bilang sama lo.. Lawan elli. " seorang pria menatap elli dingin.
" a-aku gk bisa yon, a-aku.. " elli meremas kuat roknya, ia menunduk takut.
" angkat kepala lo elli. " suara pria itu, makin mendingin.
Elli mendongak dengan hati-hati.
Ia menatap takut wajah leon-pria itu yang masih dengan ekspresi khasnya datar." dia manusia, dan lo manusia. Lo harus melawanya, jangan diinjak-injak terus. " leon memegang ke2 tangan elli.
" lo lemah, lo jadi babu. Sedangkan lo kuat, lo jadi ratu. " setelah itu leon pergi, meninggal kan elli yang menunduk.👑🔫
Ingatan leon masuk begitu saja, diingatan vani.
Ternyata dia adalah orang yang selalu membantu elli, dengan jalan yang berbeda. Jalan...agar elli bisa bangkit tampa bantuan orang lain.
Vani tersenyum manis, lalu ia pun melangkah meninggalkan taman sekolah.---
Dika.. Berjalan dengan ekspresi datarnya, sudah ditebak bahwa dika sedang disulut oleh emosi.
Tidak ada yang berani menyapa dika, disepanjang koridor.Srettt
Dika menarik salah satu kerah pria yang ia temui dikoridor. Ia menatap datar.
" dimana elli. " ucp dika dingin." a-aku gk tau kak.. " lirih pria itu, ketakutan.
Dika menghempas kasar, hingga pria itu menabrak tembok.Dika terus berjalan hingga, manik matanya menatap seseorang yang sedang ia cari itu.
" akhirnya lo ketemu juga. "batin dika dan tersenyum miring.TATAQ 👑
[ sabtu 26juni 2021 ][ 427kata]
KAMU SEDANG MEMBACA
VANI 👑
FantasyCerita trasmigrasi√ Sosok perempuan mafia roh nya memasuki raga gadis yang selalu menjadi bahan bullyng disekolah nya√ Dan kisah diri nya dalam kehidupan gadis SMA tersebut. 'Menginginkan cinta walau dengan orang yang salah.' Karna diri nya, sama s...