VANI ⚫ LEON

2.9K 167 2
                                    

#DIPART ini bukan eps yah, cuma nyeritain sekilas kehidupan leon dan vani.

.
.

↪ALZERO LEON MAHADRIKA↩

       Seorang pria yang selalu diagung agungkan, dan disebut sempurna oleh semua orang.
Pria berwajah tampan, berotak cerdas dan juga anak dari salah satu penguasaha sukses di asia.
Padahal manusia sama sekali tidak ada yang sempurna, sama seperti seorang Leon mahadrika. Pria yang tidak pernah merasakan kasih sayang keluarga lagi, tidak pernah merasakan keluarga yang harmonis, atau rumah yang nyaman baginya lagi.

     Setelah sang bundah, sudah dipanggil oleh tuhan. Hidup leon berubah seketika.keluarga yang selalu diiringi canda tawa, dan kebahagiaan. Kini sirna begitu saja.
Keluarga yang selalu diliputi oleh kebahagian, kenyamanan kini hilang begitu saja.
Sosok ayah, yang selalu menjadi panutanya kini telah hilang begitu saja.
Sosok ayah yang selalu tersenyum ramah, kini hanya bisa menampilkan wajah datarnya.
Sosok ayah, yang selalu menasehatinya, agar menjadi seorang yang tidak pernah berkata kasar, atau terlalu egois oleh harta, kini telah menghilang dan diganti kan oleh sosok ayah yang begitu ambisi dan haus oleh kekuasaan.

Hidup leon berubah begitu saja, leon memang masih bersyukur bahwa ayahnya masih menginginkanya, tetapi dibalik itu semua. Leon sadar, ia hanya dijadikan pion ambisi meraih kekuasaan dan kejayaan. Leon dituntut untuk sempurna, dikengkang dan dijadikan layaknya sebagai boneka.
Leon dan juga dika--kakak kandungnya memang beda, dika sama sekali tidak diinginkan oleh sang ayah, dika bahkan dianggap tidak ada oleh sang ayah. Selalu dibeda-bedakan oleh adiknya leon. Tetapi seorang dika yang sudah berpikiran dewasa, ia tau, bahwa adiknya lebih menderita darinya.

Seorang ayah, bahkan sama sekali tidak menginginkan kebahagiaan untuk leon dan juga dika.
Bahkan sosok ayah sama sekali tidak mengetahui, kelakuanya, menjadi guncangan hebat bagi mental sang anak apa lagi bagi leon. Seorang leon yang dari kecil sudah mengidap sebuah penyakit yang mematikan, dan sekarang ia ditambah oleh depresi dan mental yang terguncang hebat.

↪ELICA VANISYA DIANDRA↩


    Sama halnya dengan leon, tetapi leon lebih bruntung dari pada vani.
Vani dari kecil sama sekali tidak pernah merasakan apa itu, kasih sayang, kebahagiaan, kenyamanan keluarga.
Bahkan sosok vani yang masih balita, sudah dituduh sebagai seorang pembunuh oleh papa kandung nya sendiri.

     Vani lahir, dan setelah vani lahir ibundah tercinta meninggal dunia.
Seharusnya sebagai sosok ayah, dia harusnya memberikan kasih sayang yang berlimpah kepada vani.
Tetapi, bukan kasih sayang yang dia berikan. Sosok ayah malah memberikan luka batin, maupun fisik. Di hina, di siksa itu lah yang vani rasakan semasa kecil. Hingga saat ia berumur 5 thn. Kakek dari papahnya, yang mengasuhnya, vani bukan dimanjain sama sang kakek, tetapi vani dididik keras.

   Masa kecil yang bahagia, sirna begitu saja, hanya ada pelatihan, pelatihan dan pelatihan. Bahkan pelatihan yang seharusnya untuk orang dewasa, sang kakek malah memberikan kepada vani yang saat itu berusia 7thn.

Keluarga diandra, memiliki keunikanya masing-masing.
Diantaranya, vani memiliki kepribadian ganda, sebuah sosok psikopat sadis.

👑🔫

_Alzero Leon Mahadrika_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


_Alzero Leon Mahadrika_

TATAQ 👑

VANI 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang