VANI ⚫ 13

2.3K 137 1
                                    

   #SDH REVISI

   Kantin seperti biasa, selalu rame dan juga berisik. Oleh para manusia, yang antri atau yang sudah duduk dikursinya.

Disisi lain, vani menikmati makanan kesukaanya bakso sambil mendengarkan brian dan juga yuma? Oh yah yuma itu sebenarnya satu sekolah dengan vani, tetapi ia lebih sering dikls atau nggk diruang musik. Sama juga dengan arhan, tetapi arhan lebih sering bolos dan juga gk masuk sekolah.
Sedangkan aliful dan juga vikri, beda sekolah mereka berdua bersekolah di [SMA TUNA BANGSA] .

" amellll." teriak yuma, yang membuat hampir semua orang yang berada dikantin menengok kearah meja mereka. Aneh padahal cuma amel yang dipanggil.

" yah kak yuma ada apa? " tanya amel menghampiri meja mereka, sambil tersenyum malu-malu.

" cantik deh.. Nanti pulang sekolah barang kakak yah. " ucp yuma sambil tersenyum manis.

Pipi cuby amel, merona dan mengangguk cepat. " i-iya kak.. Kalau gtu, ak-aku pergi dulu yah.. " amel berjalan pelan, sambil memegang dadanya yang berdetak kencang. Siapa yang gk baper coba ,sama sosok seorang yuma yang ganteng dan juga senyuman yang begitu manis.

" sih karin, mau kemana in yuma!" ucp bara geleng-geleng kepala, melihat kelakuan sahabatnya itu.

" karin, tenang aja masih muat ko dihati gw. " balas yuma.

" kena karma baru tau rasa! " duh abang arhan, tajamnya tuh mulut.

" oh yah.. Brian, leon sama bara ko gk keliatan? " tanya vani.

" ah... Kalau leon, ada urusan penting diluar negri, iyahh... Tapi kalau bara gw juga gk tau. " ucp brian.

" oh gtu.. " vani kembali meminum minumanya.

👑🔫

   Vani menatap layar ponsel, sambil menunggus bis datang.
Sudah lebih dari 10 menit vani menunggu, tetapi bis belum juga datang. Kalau gtu ia bawa motor saja.. Vani menggrutuki dirinya, yang lebih memilih naik taxi dari pada mengendarai motor.

Cittt...
Suara rem mendadak berhenti, vani mendongak kedepan. Menatap sang pelaku, yang sedang  melepas helmnya.

Bara? Pria pengendara motor hitam berpaduan merah itu, adalah bara.
Bara tersenyum tipis, lalu menghampiri vani. " ayuk bareng gw.. " ucp bara.

Vani mengangguk lalu berjalan naik kemotor jok belakang, saat bara sudah menaiki motornya.

Brummmm
Motor bara melaju meninggalkan halte bis.

👑🔫

    Vani membuka pintu utama, manasion keluarga cloude.
Sepi... Berapa minggu ini vani sama sekali tidak melihat ara, saat kakak pertama michel datang, ara sama sekali tidak menampakan batang hidungnya.
Telakhir vani melihat ara, saat kejadian aca keluar dan menguasai tubuh elli.

Vani menaiki tangga menuju kamarnya, kalau kebradaan michel, mungkin sedang berkerja diperusahaan papa elli.

Vani duduk pinggir kasur, ia menghela nafas pelan.. " kenapa semua kehidupan nya selalu ada kesalah pahaman, yang melanda dikehidupanya. Bahkan sekarang masalah tentang keluarga diandra belum mereda. Walaupun ia berada ditubuh elli, tetapi ia juga punya kewajiban untuk menjaga keluarga diandra, agar selalu seimbang dan tidak hancur.

Siapa sih yang tidak mengenal marga diandra. Keluarga mafia terbesar, yang menduduki peringkat pertama di asia.
Bahkan keluarga yang sudah menjaga dan meningkatkan kekuatan kerajaan redrosse agar tidak goyang, dan berakibat buruk. Apalagi sampai jatuh ditangan orang yang salah.

Ratu diandra dengan kemimpinanya yang bijaksana, dan juga menuntut semua anggota keluarga kerajaan, agar menjadi orang yang tidak boleh serakah, dan juga harus bisa tegas saat mendidik anak cucunya. Agar bisa mewarisi posisi mereka.
Banyak manusia, yang serakah dan pembrontak yang hanya menginginkan harta dan kekuasaan kerajaan, tampa memikirkan akibatnya.. Dunia bawah bisa hancur, berantakan saat kerajaan redrosse dipegang oleh orang yang haus oleh harta.

Sejarah pembentukan kerajaan redrosse, sama sekali tidak gampang. Peperangan dengan mafia diasia atau luar asia, terus terjadi yang mengakibatkan ratusan bahkan jutaan orang yang sama sekali tidak terlibat ikut merasakan sakitnya saat pedang atau pistol menembus tubuh mereka.
Darah terus menerus mengotori tanah dengan perjuang dan juga musuh, yang terus menjuang berperang.

Vani memegang dadanya yang tiba-tiba sakit, ingatan saat ia masih berada ditubuh aslinya yang saat itu berusia 12 tahun. Diusia yang harus nya ia bersenang-senang dengan teman-temanya, harus terhapuskan, oleh peperangan atau tugasnya yang menjadi seorang mafia.
Tidak ada percintaan, yang terjadi dikehidupan vani. Bahkan vani sama sekali tidak mengetahui apa itu cinta. Perasaanya dengan alexpun ia bimbang cinta ataukah hanya nyaman dan menganggap alex sebagai kakaknya.

Vani menghela nafas pelan, lupakan yang sudah terjadi. Dimasalalu yang hampa, semoga dimasa depan, ia menemukan cahaya dan juga kebahagiannya.

Vani membaringkan tubuhnya, ia menatap langit kamarnya.
Kehidupan keduanya ini, ia sangat berharap bisa merasakan apa itu cinta sesungguhnya. Walaupun dengan orang yang salah.
Elli, makasih kalau bukan berkat kau, mungkin aku akan menjadi arwah gentayangan, yang akan menunggu tubuh yang cocok.
Semoga kamu bahagia, aku janji, aku akan membuat ara dan juga michel menyayangimu sebagai adiknya, walaupun raga bukan milikmu tetapi miliku.. Aku berjanji.

Vani menutup matanya, menuju alam mimpi yang menunggunya.

👑🔪

TATAQ 👑
[  rabu 21juli 2021 ]

[ 768 kata ]

VANI 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang