mau dispam donk <3.
.Motor sport berhenti didepan gerbang yang menjulang tinggi, yang terbuat dari besi.
Seorang gadis turun dari motor tersebut, lalu melepaskan helm full-face nya lalu memberikan kepada sang pengendara." emm.. Good night. " gadis itu berbisik disisi kuping sang pengendara, lalu buru-buru berjalan membuka gerbang dan masuk kedalam nya.
Saat gadis tersebut hampir menghilang dari pandangan sang pengendara motor tersebut.
Pria itu berteriak sangat kencang.
" NIGHT TOO SAYANG!!!" lalu, tersenyum manis. Dan menancapkan gas nya.Sedang kan gadis tersebut yang masih mendengar nya, pipi nya memerah, lalu cepat-cepat memasuki pintu utama manasion Cloude.
➖
Clekk
Sepi, tapi leon sudah biasa.
Walau begitu, malam ini dan hari ini adalah hari yang tidak akan pernah leon lupakan.Menduduki bokong nya disofa, leon menatap langit-langit ruang tamu dengan pandangan berkecamuk.
Diri nya lupa, bahwa elli dan juga ara adalah saudara sedarah bapak.
Jadi apa bisa diri nya terus bersama elli, sedang kan dika..." Salah kah diri ini egois.. " ucap nya
Fyuhh menghela nafas nya pelan, lalu memejam kan matanya menenangkan pikiran nya dan menuju kealam mimpi yang lebih damai.
Tampa leon sadari, ada seseorang yang menatap nya dan juga mendengar gumamamnya itu.
Dan tampa leon sadari juga, ada satu cinta yang harus hancur demi kebahagiaan nya.⚫⚫⚫
Ara, membaringkan tubuh nya.
Lelah dan juga letih diri nya rasakan.
Dan besok pagi diri nya harus menjemput seseorang dibandara.Drittt~
Suara deringan telpon membuat ara, mau tak mau bangkit dari tidur nya. Lalu mengambil henpon nya diatas nakas.Rasa lelah dan juga letih kini hilang begitu saja, hati nya sungguh senang saat nama seseorang yang ia cintai terpapang jelas dilayar henpon nya.
Menenangkan jantung nya yang berdetak kencang, lalu tersenyum walau sang penelpon diserbangan sana tidak melihat nya.
" Hallo~" ara berbicara dengan nada lembut.
" hay ra, bisa sekarang kita ketemuan dicafe biasa? "
" bi-bisa ko dik, " ara membalas dengan cepat.
" baik, sampai ketemu. "
Dan telpon pun berakhir.
Ara berteriak senang, lalu cepat-cepat memilih pakaian yang akan diri nya pakai malam ini.
• • •
" emm.. Apa dika ngajak kencan yah.. " ara bergumam senang, lalu meraih tas berharga jutaan nya diatas meja rias.
Malam ini, ara memakai dress polos diatas lutut berwarna biru tua dengan pita sedikit besar dipinggang nya.
Dengan gaya rambut dibiarkan tergerai dipundak nya, dengan hiasan pita bulan berwarna perak, di sisi kiri nya.Cantik dan elegan secara bersamaan. Menatap puas diri nya dicermin besar. Lalu berjalan keluar dari kamar nya.
TATAQ 👑
25 novemberYang baru baca, dari part 1 kasih tau donk kalau ada yang gak nyambung. Atau nggk kalau ada kejadiam yang belum diselesain.
Soalnya tq nya cape, baca ngulang nya lagi.Selamat menikmati ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
VANI 👑
FantasyCerita trasmigrasi√ Sosok perempuan mafia roh nya memasuki raga gadis yang selalu menjadi bahan bullyng disekolah nya√ Dan kisah diri nya dalam kehidupan gadis SMA tersebut. 'Menginginkan cinta walau dengan orang yang salah.' Karna diri nya, sama s...