#SDH REVISISuasana semakin riuh, Saat motor ninja berwarna hitam, melewati finis. Seseorang menghampiri saat ia memberhentikan motornya.
" seperti biasa. " jawab pria itu, setelah tau apa yang akan pria yang menghampirinya berbicara.
Pria itu menjalankan kembali motornya, dan meninggalkan jalur aspal diiringi sorakan gembira dari para penonton.
---
" Omg.... King of racing, kembali lagi ke jalanan (balapan). " ucp seseorang pria gondrong sambil duduk disofa yang tersedia di ruangan itu.
Semua orang langsung kaget, kecuali satu orang yang hanya diam sambil memainkan ponselnya.
Brummm
BrummmSuara motor, membuat semua pria yang berada diruangan itu menatap pintu, menunggu sang pemeran pertama membuka pintunya.
Clekk
Pria dengan baju hitam, yang dilapisi jaket kebangganya, memasuki ruangan. Disusul seorang gadis dengan topi dikepalanya." ASTAGA BOSS!! " teriak --yuma salah satu anggota inti dari geng [ARAKASA] .
Orang yang dipanggil bos, hanya tersenyum kecil, lalu duduk disofa panjang disusul oleh gadis dibelakangnya.
Yang tak lain adalah vani." apa kabar.. " --vikri bertos ala laki, kepada pria yang dipanggil bos itu. Yang disambut seneng oleh pria yang taklain adalah leon.
Vani memang disusul oleh leon, entah kenapa leon bisa mengetahui manasionya. Atau mungkin karna itu adalah kediaman keluarga cloude. Salah satu keluarga sukses diasia.
" sekarang sudah kumpul semua kan? " tanya pria gondrong itu--aliful.
Memang geng arakasa hanya anggota inti saja, yang akan ikut kearea balapan.
Ada 7 anggota inti geng arakasa.
Si gondrong yang bernama aliful.
Bara dengan bandul tengkorak nya.
Vikri si ceria, dengan pipi gembul layaknya anak cw.
Brian dengan tingkah abdsurnya, jangan lupa sikapnya yang ramah.
Yuma sang anggota paling cerewet dan juga cempreng. Sang playboy katak.
Arhan, seorang pria paling dewasa, jangan lupa sifat dinginya. Dan juga judesnya.
Dan terakhir sang boss Leon dengn kepribadian yang aslinya tertutup oleh sikap dinginya." baiklah mari kita terjun kembali kejalanan, mengambil kemenangan tahun lalu dengan kemenangan sekarang! " ucp brian lalu tersenyum.
Mereka pun ikut saling melempar kan senyuman manisnya, kecuali vani yang hanya tersenyum tipis.
👑🔫
BRUMMM
BRUMMM...Cittt....
7 motor ninja berwarna hitam dengan perpaduan merah, berhenti di area parkir, yang semakin sedikit. Mungkin para manusianya sedang antustias menonton atau ikut kearea balapan. Dengan taruhan yang menggiurkan, dan jangan lupa harus siap-siap kehilangan harta maupun nyawa.
Mereka semua melepas helm, yang terpasang rapih dikepalanya.
" malam ini, gw yang akan ikut balapan. " ucp bara, dengan wajah datarnya.
Balapan, memang harus 1 orang dari 1 geng, yang akan turun kebalapan. Tidak lebih dari itu." gk bisa gtu bar, gw disini sebagai ketua geng! " leon tidak terima, dan menatap bara tajam.
" gw gk mau geng kita kalah lagi kya kemaren.
Gw gk mau lo kenapa-napa len.! " ucp bara tajam." bagaimana kalau gw yang ikut." tiba-tiba vani ikut menyela, yang membuat semua geng arakasa kaget.
Tak terkecuali seorang leon, yang langsung menatap vani tajam." gk!" ucp leon tegas.
" kalian tenang aja, klu gw kalah gw gk akan bawa-bawa nama geng kalian, tapi kalau kita menang-
" elli, bukan itu intinya... Lo adalah perempuan dan-" ucp brian menyela, tetapi ucapanya terpotong oleh vani.
" trus, perempuan gk boleh terjun ke balapan gtu? Kalian tenang aja, klu gw menang gw akan bawa nama geng kalian. " ucp vani lalu, merebut kunci motor leon dan memasang helm, setelah itu mengendarainya dengan santai.
" leon, kita harus cegah elli! " ucp brian khawatir.
" gw percaya ko sama dia! " balas leon dan berjalan pergi, disusul anggota geng nya.
👑🔪
TATAQ 👑
[ rabu 20juli 2021 ][ 559 kata ]
KAMU SEDANG MEMBACA
VANI 👑
FantasyCerita trasmigrasi√ Sosok perempuan mafia roh nya memasuki raga gadis yang selalu menjadi bahan bullyng disekolah nya√ Dan kisah diri nya dalam kehidupan gadis SMA tersebut. 'Menginginkan cinta walau dengan orang yang salah.' Karna diri nya, sama s...