#SDH REVISISeorang gadis duduk dipinggir kasurnya, terlihat wajahnya begitu cemas. Dia bukan elli lalu dia siapa?
Ingatanya muncul saat ia tidak sengaja melihat seseorang gadis yang begitu familiar dimatanya, elli. Gadis yang tak lain adalah ara itu memang sudah menaruh curiga, saat elli berani menggores lehernya dengan pisau. Elli sangat tidak mungkin melakukan hal nekat itu. Hingga semuanya terbukti saat ara tak sengaja ikut dika menonton balapan motor.Ara mengacak-acak rambutnya, ia prustasi... Oh tuhan apa aku tidak punya kesempatan untuk meminta maaf kepada elli.
Walau itu adalah raga elli, tetapi jiwanya bukan. Ara memang saat percaya tentang hal-hal yang tabuh.. Baginya tidak ada yang tidak mungkin kalau tuhan sudah bertindak.Clek
Suara pintu terbuka, membuat ara menatap sang empu. Sosok pria tegap, yang menjadi kakak kandung nya, memandanginya dengan dingin.
" apa yang telah terjadi ara? " suara yang begitu dingin dan juga menusuk, masuk keindra pendengar ara.
Sosok kakaknya itu memang sangat dingin, saat seseorang yang sangat kakaknya itu cintai telah meninggal akibat rencana pembunuhan mamahnya dulu untuk elli, tetapi naas sang kekasih kakanya malah menolong elli, yang membuat kekasih kakanya yang malah tertabrak mobil suruhan sang mamah." tidak ada! " balas ara, dan langsung tersenyum gugup.
Michel memicingkan matanya, menatap adiknya penuh selidik.
Menghela nafas, lalu duduk disamping sang adik.
" kenpa elli berubah? " pertanyaan itu lolos begitu saja, dibibir sexy milik michel." berubah, ah mungkin menurut kakak saja kali. " ucp ara yang meremas kuat ujung bajunya.
Terdengar helaan nafas kasar milik kakanya itu, lalu kakanya itu bangkit, dan menatap ara tersenyum miring.
" seperti nya dia lebih menarik sekarang.. Hemmm dia sangat pantas menjadi pengganti kakak iparmu bukan! " ucp michel dan tersenyum dingin.Ara mendongak dan menatap kakaknya terkejud, apa tadi pengganti? Kakak ipar? Oh tidak.
" ta-tapi kak..- " ara ingin protes tetapi, michel menaruh jari telunjuknya ditengah bibir ara." suuttt kakak gk suka pengganggu oky, Girl! " tersenyum manis lalu pergi begitu saja.
Ara menatap pintu yang tertutup, lalu tersenyum kecut.
Kakaknya benar-benar gila.👑🔫
Vani menatap gedung aprtemant didepanya.
Lalu menatap leon, yang juga menatapnya sambil tersenyum tipis.
" ayo." ajak leon, dan berlalu pergi meninggalkan vani yang lalu meraih ponselnya di saku baju seragam nya." ambil motor gw disekolah gw." lalu mematikan sambungan tlp secara sepihak. Dan berjalan memasuki aprtemant.
👑🔪
TATAQ 👑
[ senin 3 agustus 2021 ]
[ 383 kata ]
Duhhh kayanya akan ada obsesi di kehidupan elli...
Jangan lupa tinggalkan jejak beby 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
VANI 👑
FantasyCerita trasmigrasi√ Sosok perempuan mafia roh nya memasuki raga gadis yang selalu menjadi bahan bullyng disekolah nya√ Dan kisah diri nya dalam kehidupan gadis SMA tersebut. 'Menginginkan cinta walau dengan orang yang salah.' Karna diri nya, sama s...