#SDH REVISI
Maaf cerita nya gk sebagus autor lain, dan cerita nya gk kaya kalian pikirkan.
Gw cuma autor amatir, yang naruh pikiran liar dicerita ini.HAPPY READING
Vani.. Terus berjalan, tampa mendengarkan para murid yang berbisik buruk tentangnya.
Disetiap koridor, banyaknya murid yang menatap sinis, ada juga yang menatap khasian padanya. Apa saya peduli, oh tentu tdk.Srettt
Vani memberhentikan langkahnya, saat merasakan tanganya dicekal kuat oleh seseorang.
Ia mendongak kesamping dan menatap seseorang pria, dengan ekspresi datar diwajahnya. Tidak ada ekspresi genit, atau ramah lagi.Vani menatap dingin lalu menghempas kasar, tetapi kekuatan pria itu lebih unggul darinya.
" lepas.. " ucp vani penuh tekanan.Pria itu hanya menatap dingin.
" ikut gw. " ucpnya dan menarik vani." lo apa-apaan sih, gw bilang lepas sialan!! " maki vani tidak terima.
Pria itu tidak menjawab, dan malah mengecangkan genggaman tanganya, mungkin tangan vani sekarang sudah memerah.
" LEPAS!! " teriak vani.
Semua murid memandang kearah mereka dengan pandangan yang berbeda -beda.
" lo minta maaf sama ara. " kali ini pria itu melepaskan cekalanya.
Vani terkekeh sinis..
" minta maaf? " vani menatap tajam
" enggk. " vani melangkah meninggalkan pria itu, tetapi pria itu langsung mencekal tangan vani." apa susahnya sih lo bilang maaf, nggk kan. " ucpnya sinis.
" lo bilang gk susah, gila lo. " ucp vani dan berhasil menghempas tangan pria yang tak lain adalah dika.
" gara-gara lo, ara jadi depresi dia selalu natap kosong. Lo sebagai adiknya gk ada hati yah. " setelah mendengar ucapan dika, vani terkekeh sinis.
" gk punya hati? Gitu aja depresi, apa lagi elli yang selalu disiksa, batin maupun fisik. " ucp vani sambil menekan kata elli.
Dika terdiam, tetapi egonya terlalu tinggi lagian ia begitu mencintai kekasihnya itu.
" gw gk peduli, sekarang lo ikut gw. " menarik kasar tangan vani, tetapi tiba-tiba tangan satunya vani ditarik lagi sama seseorang.Dika berbalik menatap seseorang yang berani-beraninya ikut campur.
" gk usah ikut campur deh lo. " ucp dika dingin, tetapi pria itu tetap diam dan tidak melepaskan peganganya dipergelangan tangan vani.
" LEON LEPAS!!! " teriak dika emosi.Yah cwok itu adalah leon, bisa dibilang adik kandung dari dika.
" lo yang lepas! " ucp leon tenang.Karna kesel, dika menghempas kasar tangan vani dan menatap leon dan ke2 cwok yang ikut dengan leon tajam.
" lo mau hancurin hubungan persahabatan sama persaudaraan kita!! " dika tersenyum miring." gw gk peduli, mau lu hancurin hubungan persahabatan kita, karna gw leon dan juga bara sama sekali gk pernah nganggap lo sahabat. Gw cuma mau hormati lo sebagai kakanya leon. Tapi gedek gw liat sikap lo yang selalu kasar sama cw! " kaliini bukan leon yang menjawab, tetapi salah satu sahabat leon. -- BRIANDI ALZEPRO -- yang menatap sinis dika.
Dika menggepalkan ke2 tanganya dan menatap tajam.
" gw cuma mau minta, nih upik abu untuk minta maaf sama pacar gw! " dika masih tetap kekeh, ia tidak mau terjadi sesuatu hal buruk kepada ara." minta maaf? " brian terkekeh sinis, kaliini brian menatap tajam bara. Pria yang terkenal ramah dan juga murah senyum itu, menatap dika dingin.
" kalau gw jadi elli, gw udah bunuh pacar lo itu! " ucp brian dingin dan menarik tangan elli, diikuti ke2 temanya.-
Selepas kepergian mereka ber4, dika menendang angin, lalu pergi entah kemana.
👑🔫
Brian,elli dan juga ke2 temanya sampai di kantin.
Brian membawa elli duduk disalah satu bangku kantin. Disusul leon dan satu temanya lagi.Leon menatap dingin tangan brian yang masih setia menggenggam tangan elli.
" EKHEMM!! "
Mendengar deheman keras leon brian langsung melepas genggaman tanganya, dan tertawa cangguh." gw pesan makanan dulu yah. " ucp brian dan pergi dari tatapan mautnya leon, yang terus menatapnya tajam.
" gw suka gaya lo! " pria yang bersama dengan leon itu berucap, tampa melihat kearah elli.
Vani hanya menatap datar tampa minat.
" thnks! " ucp elli kepada leon, sambil tersenyum tipis. Sangat tipis, sampai-sampai leon sama sekali tidak melihatnya." hm! "
-
" Makanan datang... " ucp brian yang datang membawa nampan isi 4 bakso. Sedangkan minumanya dibawa oleh pelayan kantin.
" thnks. " ucp vani lagi kepada brian.
Brian hanya tersenyum manis, sampai-sampai lesung pipinya terpapang jelas dipipinya.
Akhirnya mereka pun memakan dengan cangguh.
👑🔪
TATAQ 👑
[ kamis 1juli 2031 ]Sorry baru revisi, soalnya beberapa hari ini gw gk enak badan. Udah pilek, batuk sakit kekempung gara-gara head. Ditambah lagi badan gw nirisan.
Part selanjutnya gw revisi nanti sore atau malam yah.
[ 703 kata ]
KAMU SEDANG MEMBACA
VANI 👑
FantasyCerita trasmigrasi√ Sosok perempuan mafia roh nya memasuki raga gadis yang selalu menjadi bahan bullyng disekolah nya√ Dan kisah diri nya dalam kehidupan gadis SMA tersebut. 'Menginginkan cinta walau dengan orang yang salah.' Karna diri nya, sama s...