VANI ⚫ 16

1.9K 127 4
                                    

#SDH REVISI


Malam semakin larut, hawa dingin begitu mencekram, membuah begitu horor dan seram.
Tapi tidak membuat seorang gadis yang asik mengendarai motor nya merasa takut. Ia bahkan sesekali memelankan untuk merasakan kedamaian dan kesunyian yang ia rasa kan sekarang.

Ia memberhentikan motor nya saat, seseorang dengan kecepatan tinggi menyalip nya, untuk saja gadis itu memberhentikan motornya di samping.

Gadis itu menatap motor yang kian menjauh, aneh sangat familiar? Pikirnya.

Karna hari sudah semakin malam ia pun melanjutkan motornya.

👑🔫

Seorang gadis berseragam smp itu sedang kebingungan . Ia sedang menunggu taxi, tetapi tidak ada taxi yang lewat, ia melihat jam di pergelangan tangan nya.
Pkl 22. 15, kalau hp nya tidak ketinggalan di dalam bar mungkin ia sudah menelpon seseorang untuk menjemput nya, tetapi karna ia takut mengambil hp, akhirnya ia menunggu sampai tengah malam.

Sinar cahaya lampu kian mendekat, suara motor terdengar di kuping gadis smp itu, ia sangat takut, kalau itu adalah pria brengsek atau hal apa pun yang berbau jahad.

Motor berhenti di sampingnya, gadis smp itu, kini sudah siap dengan ikat pinggangnya takut, kalau pria brengsek itu mengganggunya.

" belum pulang. " suara yang merdu tetapi dingin itu membuat gadis itu mematung.

Seseorang turun dari motor dan membuka helmnya, ternyata adalah seorang gadis yang menolongnya tadi. Gadis psikopat itu.

" a-anu i-itu. " gadia smp itu tergugup, saat melihat wajah cantik dan mungil tapi auranya seperti seorang pemimpin yang berkuasa.

" naik. " gadis itu menaiki motornya lagi, lalu menyuruh gadis smp itu untuk naik di belakang nya.

Karna sudah malam, dan kemungkinan tidak ada taxi, gadis smp itu pun naik ke motor gadis itu, ia yakin gadis itu pasti tidak akan melukainya.

--

Citttt...
Motor ninja berhenti di depan gerbang yang menjulang tinggi.

Terlihat di depanya manasion yang besar, lalu pak sapam bergegas membukakan gerbang .

Gadis smp itu turun dari motor.
" ma-makasih kak. " ucapnya.

" hem
Dan kembali melanjutkan motornya.

--

" non, astaga, kenapa baru pulang. " pak sapam begitu khawatir.

" hehe tadi selly, habis dari rumah teman "

Gadis smp yang bernama selly itu pun masuk kedalam manasion.

--

" selly, kamu dari mana aja. " suara dingin dan tajam itu membuat selly memberhentikan langkahnya.

" ma-main kak. " gugup selly.

" huh, sama teman cabe mu itu. "

" selly, tidak Punya teman selain mereka. " menunduk takut.

" tapi dia cuma mau manfaatin kamu doang sellyana annia mahardika ." suara yang tegas itu membuat selly meremas ujung bajunya.

" ma-maaf. "

" kamu pulang sama siapa ?"

" sama teman kak! "

" teman? Siapa? "

" a-aku tidak tau nama nya kak. "

" huft, baiklah kau masuk dan istirahat. " ia menghela nafas pelan.

" i-iya kk. " bergegas pergi.

--

Vani sudah sampai di depan manasion cloude.

Ia membuka pintu lalu masuk dan menaiki tangga menuju kamarnya.
Tapi terhenti saat suara familiar yang membuat nya berhenti.

" elli. " ara memanggil nya lalu bergegas menuju elli yang berada di anak tangga.

" hem "

" jauhi leon. " suara yang begitu dingin.

Ara tiba-tiba muncul, setelah beberapa hari ini tidak terlihat.

Sebenarnya vani hanya menganggap leon sahabat saja sama kaya yang lain, tetapi karna mereka sering jalan berdua, mereka di kira memiliki hubungan spesyal.

" lo suka sama leon. " vani berkata dengan tenang.

Terlihat wajah ara yang kaget, " ia masih memiliki dika di hatinya, buat apa ia mengejar es kutub seperti leon itu "

" tidak... gw-gw hanya takut " ucapan nya menggantung, ia memalingkan wajahnya, yang memerah malu.

Vani menaiki satu alis, heran dengan sifat kaka tiri nya itu, biasanya marah-marah selalu mencari masalah, tetapi sekarang ia seperti ah.. Lupakan.

" gw cape. " vani melangkah pergi.

" jauhi leon gw mohon " teriak ara.

Vani tak menggubris nya dan berjalan menuju kamarnya.

--

Ara duduk di sofa sambil menggigit jari nya. Ia benar-benar khawatir, ia takut.


👑🔪

TATAQ 👑
[ rabu 21juli 2021 ]

Yang eps 16 sama 15 sebenarnya enggk direvisi cuma diganti eps.

Mksih atas vote dan comenya 💋

[ 624 kata ]

VANI 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang