VANI ⚫09

2.7K 171 3
                                    

#SDH REVISI




#KEDIAMAN MAHADRIKA

   Suasana semakin sunyi, dan mencekram. Masing-masing memiliki ego dan juga pendirian sendiri.

Leon tersenyum sinis, saat mendengar kata itu, keluar begitu saja dari mulut sang ayah.
Ia bertanya-tanya dalam hati. Apa papahnya sudah tidak memperdulikanya lagi, hingga leon seperti dijual hanya sebuah bisnis.
   Sedang kan dika, dia hanya diam saja. Ia tidak bisa menantang omongan sang papah, tapi sudah cukup jangan biarkan leon tersiksa lagi.

" sy tidak mau tau, leon. minggu depan kau harus tunangan dengan anak teman bisnis papa. " suara sang papah --TN. Mahendra mahadrika semakin mendingin.

BRAK

" sy sudah bilang sama anda, saya tidak setuju! " leon masih tetap pada pendirianya.

Tn. Mahendra menatap leon dingin.
" jangan membantah LEON!! Klu kau berani bertindak macam-macam, sy bisa mencoretmu dari keluarga mahadrika!! " teriaknya marah.

Leon mematung, sebenci itu kah sang papah kepadanya, atau bisnis lebih berharga dari pada anak nya.
Tampa berkata leon pergi begitu saja. Dia muak, dia cape!

     Dika menatap sang papah kecewa lalu pergi menyusul leon.

👑🔫

#KAFE COCO

    Ting

Suara lonceng pertanda pembeli memasuki kafe.

  Seorang gadis berbaju putih polos, yang dibaluti jake army dengan paduan celana jans berwarna biru.

gadis itu menyapu area kafe, dengan manik matanya yang dingin.
Hingga satu objek yang sedang ia cari, sedang duduk sambil meminum jusnya.
menghampiri sang objek, gadis itu lalu duduk dihadapan wanita itu, yang hanya berbatas meja bundar saja.

" kau yang menelpon sy? " tanya wanita itu dingin.
Gadis itu tersenyum tipis.
" yes. "

" apa yang ingin kau bahas, sampai kau membawa nama vani! " wanita itu menatap tajam sang gadis, tetapi sang gadis hanya tersenyum.

" huh ( menghela nafas) kau tau kan vani memiliki sebuah kelebihanya, yang bahkan gk semua orang memilikinya. Hanya takdir yang memutuskanya. " ucp gadis itu.

Wanita itu mengeritkan dahinya bingung?
" The to poin? Jangan berbelit-belit. "

Gadis itu menatap wanita itu dingin.
" apa kelebihan yang dimiliki vani, atas nama takdir! Kau pasti tau kan?! "

BRAKK
Wanita itu menggebrak meja, lalu menatap gadis didepanya dengan dingin.
" GW BILANG JANGAN BERBELIT-BELIT ANJ*!!!" teriak wanita itu, hingga menjadi pusat orang-orang yang berada dikafe.

Gadis itu hanya tersenyum.
" jawab dlu pertanyaan saya.. "

Wanita itu menghela nafas lalu menatap gadis itu tajam.
" vani memiliki kelebihan atas takdir, dia akan hidup dua kali dalam raga yang berbeda. "
Setelah mendengar ucapan wanita didepanya, gadis itu lalu menatap wanita itu dengan pandangan yang sama sekali tidak bisa ditebak.
" Baiklah.. Aku Elliyah Queena cloude... Atau-( gadis itu mendekatkan wajahnya, kewajah wanita itu) bisa kau kenal elica vanisya diandra. " menjauhkan kembali wajahnya.

Bisa dilihat wanita itu menegang, lalu menatap gadis didepan tidak percaya.
" jangan bohoong deh lu bocah, atau jangan-jangan lo penguntit! " menatap tajam.

Hahaha
Gadis yang tak lain adalah vani itu tertawa pelan.
" sasa vesya abraham, kapan nikahnya sama bang key? "

Mendengar ucapan dari gadis didepanya, wanita itu langsung memeluk gadis itu.
" brengsek... Kenapa baru sekarang lo nasih tau gw bab*."

" sorry gw sibuk bangt, lagian banyak banget masalah yang belum gw ketahuin tentang tubuh asli ini. " ucp vani tersenyum lembut.

" Cloude? Tunggu... Keluarga yang dulu pernah jadi target pembantaian kita kan, gara-gara putra pertama dari keluarga cloude, dituduh penghianat! " ucp sasa.

" yah, tapi fakta itu terbilang gk benar kan!" ucp vani lagi.

" Hm! "

---

TATAQ 👑
[ selasa 6juli 2021 ]

[ 536kata]

VANI 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang