VANI ⚫08

3K 212 4
                                    

  Ada yang nungguin gak nih...
Yeyy autor ingkar janji lagi, alasan banyak. Bdw pemeranya diganti yah, cuma elli sama vani yang nggk diganti cuma ditukar doang .

#SDH REVISI

Vani.. Duduk di halte bus, sambil bermain ponselnya.
Diketiknya nomor seseorang, hingga berdering...

" siapa? "

" ketemuan dikafe coco jam 2. " vani melihat jam di hapenya, yang menunjukan pukul 12,45.

" lo siapa ?"

" lo mau taukan dimana vani, temui gw dikafe coco, tampa bantahan!! " setelah berbicara seperti itu, vani langsung mematikan henponya.

Tittt....

Vani mendongak kedepan, menatap siapa seseorang yang membunyikan klakson.

Seorang pengendara motor, membuka helmnya, dan menatap vani datar.
" ayo naik. " ucpnya perintah.

Vani menaiki satu alisnya bingung, ia menunjuk dirinya takut pria itu berbicara dengan orang lain. Tapi saat vani menyapu sekitarnya dengan matanya. Tidak ada seseorang selain dirinya.

Pria itu menghela nafas pelan,
" cepat! " ucpnya dingin.

Vani membatin, apa ia harus ikut denganya. Tetapi kalau ia nunggu bus mungkin saja bus akan datang pada sore hari.

Note: bis atau bus bdw?

Karna terpaksa, vani berjalan menghampiri pria itu, lalu duduk dimotor pria itu.

Tampa berbicara sepatah katapun pria itupun menancap gasnya dan meninggal kan halte bus.

☜☆☞

Cittt....
Motor berhenti didepan gerbang yang tinggi dan kokoh.
Vani turun dari motor itu.

" thnks leon. " ucp vani seadanya.
Leon hanya mengangguk, dan menjalankan kembali motornya, meninggal kan vani yang masih berdiri didepan gerbang.

---

      Vani memasuki manasion cloude .

PLAKK

Baru saja vani melangkah kan kakinya masuk, pipinya langsung menoleh kesamping saat merasakan tangan seseorang memukulnya kencang. Rasa sakit dan juga perih menjalar dipipinya.

Vani berdecih drama apa lagi nih. Menghela nafas kasar, lalu menatap seseorang yang sudah berani mengantarkan nyawa.

Vani tersenyum miring, saat melihat wajah wanita parubaya memerah sangat lucu.

" APA YANG KAU LAKUKAN, PADA ANAK SAYA, JAL*NG SIALAN!!! " teriak -NY. Meli marah.

Vani hanya tersenyum sinis.

" sialan.. " saat ny. Meli ingin menampar vani lagi, vani langsung menepisnya dengan kasar.
Vani menatap tajam.
" Kau yang mengantarkan dirimu ke neraka MAMAH! " ucp vani terkekeh sinis, lalu menusuk leher NY. Meli dengan sesuatu. Yang membuat NY. Meli pingsan ditempat.

VANI 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang